Pemda Mepagoo, Didesak Distribusikan Dana Kepada Mahasiswa di  Manokwari

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

19 Hari yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Paniai di Kota studi Manokwari, Akulian B. Yeimo. Ist

 

TIMIKA,KABARMAPEGAA.com-- Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Paniai di Kota studi Manokwari, Akulian B. Yeimo mengatakan hari lepas hari jumlah Pasien Covid-19 selalu betambah di Papua bahkan hingga tidak ada penemuan viksin atau obat untuk mencegahnya sehingga ini  sangat memerlukan kartina diri kita pada kediam kita masing-masing.

 

"Keempat Pemda Meepagoo, Segera distribusikan dana COVID-19, kepada Mahasiswa/ i Meepagoo Di setiap kota Studi terutama di Manokwari"  katanya kepada media ini, Jumat (7/5/2020) .

 

Yeimo menjelaskan , dinilai latar belakang dan sampai kini pemerintah Meepagoo belum ada distribusi, untuk membantu  kepada mahasiswa/i paniai di Manokwari, berupa dana dll.

 

“Orang tua kami tak akan bisa mengirim uang makan karena semua jaringan sudah di lockdown dalam beberapa minggu ini, oleh karena itu jalan satu-satunya yang kami harapkan adalah bantuan pemda kami yaitu pemda ; Dogiyai,Deiyai,Paniai dan Nabire sebab kelaparan  & kehausan sedang menimpah kami " ujar Akulian B.Yeimo.

 

Pintahnya dengan penuh harap,  semoga ada kepedulian bantuan sama kami mahasiswa/i mepagoo di setiap kota studi dan terutama di kota studi Manokwari oleh pemda Mepagoo. "Selama ini kami sedang mengalami kelaparan dan kehausan."

 

Hal itu di benarkan juga oleh salah satu mahasiswi kota studi Manokwari, Siska Yogi ketika di konfirmasi oleh Kabarmapegaa.com pada 06:00 Waktu Papua.

 

“Kami harap kepada pemerintah Meepago sebagai orang tua kami, maka kami mohon untuk distribusikan bantuan dana di setiap kota studi mahasiswa meepagoo terutama untuk kami,mahasiswa/i mepagoo Kota studi Manokwari " ungkapnya.

 

Pewarta : Emanuel .M

#Mahasiswa dan Pemuda

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait