Pemda Paniai Diminta Bagikan Dana Pemondokan dan TA 2018

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto: Dominikus Youw, Alumni kota studi Bogor. (Foto: KM/Doc)

 

PANIAI,KABARMAPEGAA.com - Mahasiswa dan mahasiswi asal Mee Kabupaten Paniai yang mengenyam Pendidikan di Sejawa-Bali meminta  dan menuntut Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Paniai agar segera mengalokasikan Dana Pemondokan dan Tugas Kerja (TA) tahun 2018.

 

“Pengalokasikan dana pendidikan sudah terlambat. Maka, Pemda Paniai harap perhatikan dana itu,” kata Dominikus Youw, Alumni kota studi Bogor, kepada kabarmapegaa.com di Enarotali,  Senin (27/08).

 

Kata dia, dana yang dituntut itu guna membayar biaya kontrakan dan biaya pendidikan.  Biaya kontrakan  itu seperti, Kota Studi Bogor, Malang, Makasar, Jamber, Surabaya dan beberapa kota studi lainnya.

 

"Mahasiswa-mahasiswi yang menghinap di Kontrakan telah dikeluarkan dari kontrakannya. Dengan masalah utamanya adalah telah berakhir masa kontrakan belum bayar, juga biaya pendidikan yang harus segera dibayar,"ujarnya

 

Senada, Dian Gobai Alumni  kota studi Makassar membenarkan, masa kontrakan sudah berakhir. Maka, Pemda segera mengalokasikan dana pemondokan dan TA.

 

Pewarta        : Yunus Gobai

 

Editor           : Alexander Gobai

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait