Pendaftaran Turnamen IPMI –J Cup I  Telah Dibuka di Nabire

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Panitia Penyelenggara turnamen, berfose bersama. Ist

 

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com--Turnamen Sepak Bola  IPMI- J Cup I, Kamis 4 Juli 2019 telah buka  pendaftaran di Nabire.  Hal itu dikatakan oleh Pinus Gelagagani selaku sekertaris Panitia kepada kabarmapegaa, via pesan Whatshap, Jumat, (5/7).

 

Dijelaskan Pianus, turnamen tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Intan Jaya Se- Jayapura  (IPMI-J ). Dalam turnemen tersebut terdapat dua kateori yakni  turnamen sepak bola untuk putra dan  Galanita.

 

“Kami juga telah menyiapkan hadiah kemenangan sepeti  Piala dan uang tunai, dengan itu kami mengundang kepada Tim-Tim yang berada di kota Nabire, hadir dan daftarkan Tim anda dalam pertandingan tersebut,pendaftaran masih terbuka,” jelasnya.

 

Adapaun biaya pendaftaran, untuk putra sebesar  Rp. 350.000,00 sedangkan untuk  Glanita  Rp  300, 000, 00. Dan pertandingan akan dilaksanakan di lapangan bumi wonorejo Nabire.

 

Katanya, pertandingan tersebut guna  megembangkan minat dan bakat khudunya di sepak bola di Nabire. “Selain itu, kami adakan pertandingan ini guna menyukseskan  kegiatan Malam Keakraban dan  penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2019 asal Intan Jaya dan sekiratnya yang nantinya bergabung dalam ikatan kami.”

 

Untuk itu, Pinus berharap  berharap pertandingan tersebut bias berjalan dengan baik dan menghindari hal-hal yang kami tidak inginkan.

 

“Kami minta kepada, seleuru team yang akan daftar, menjung tinggi keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan yang akan kami tetapkan,” katanya mengakhiri.

 

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait