Pendiri Askhar: Terima Kasih Kepada Para Bantuan Bapok

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Bantuan bapok di Asrama Kasih Hagar. (Foto: Istimewa).

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com- Pendiri Asrama Kasih Hagar, Ibu Hagar Aksamina Madai  mengucapkan banyak terima kasih kepada para bantuan bapok. Utamanya, kepada MRP Kota Jayapura, Ibu Petornela Bunapa,memberikan bantuan bahan makanan kepada mahasiswa penghuni Askhar ini.

 

Tidak semudah bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Ibu Petornela kepada mahasiswa/i serta warga Papua yang sedang menjalani wabah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 selama 14 hari.

 

"Saya sebagai pendiri Asrama ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para bantuan bahan makanan semoga para donatur diberikan kemurahan rejeki yang berlimpah, "kata Hagar Aksamina yang juga mantan Anggota DPR Provinsi Papua ini kepada wartawan, Kamis (2/4/2020) di sela-sela cara pemberian paket sembako.

 

Ditambahkannya ,bantuan yang diserahkan ke Asrama Kasih Hagar yaitu 3 Karung Beras, 2 Karton Minyak Goreng Bimoli, 4 Rak Telur dan alat-alat cuci tangan.

 

‘Ini sebagai bentuk kepedulian MRP suda membantu meringankan beban saya. bantu yang sudah berikan ini saya aperesiasi. Apalagi jumlah asrama mahasiswa Askhar cukup banyak. Mereka menghuni dari berbagai daerah Meepago.

 

"Kegiatan pembagian paket bahan makan ini terus laksanakan untuk membantu para mahasiswa/i serta warga yang kurang mampu, mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak dan baik lagi," harap aksamina (*)


Editor: Manfred Kudiai/KM

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait