Penerimaan Maba IPPMMAR WUBWE Se Jayapura Mengajak Mahasiswa Bersatu

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

9 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Penerimaan Maba IPPMMAR WUBWE Se Jayapura sedang mengikuti 4 materi-Alfrida.

 

YOGYAKARTA,KABARMAPEGAA.COM—Penerimaan Mahasiswa Baru, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Rayon “Wegamo, Ugamo, Boba dan Egeida” melalui panitia pemerimaan mahasiswa/I baru tahun 2019 mengajak mahasiswa harus bersatu, Hotel Green Wisma Abeputa, jumat (08/11/2019).

 

Hal ini disampaikan oleh ketua ikatan Menase Gobai melalui via telphone pagi ini sabtu (09/11/2019).

 

kami mengajak mahasiswa baru harus bersatu dalam duniai pendidikan dan organisai di kota pendidika sehingga kami memberikan empat materi kepada mahasiswa baru tentang Manajemen waktu, Strategi belajar, Kepemimpinan dan Revolusioner mahasiswa, jelas Menase.

 

kita juga melatih bersama sama metode kepemimpinan didalam dunia organisai tercinta, agar kami menjadi pemimpin yang bijaksana di masa depan generasi penerus.

 

Saya mengajak mahasiswa IPPMMAR WUBWE yang masuk di kota Jayapura harus bergabung dalam wadah ini, biar tidak terjadi pecah belah diantara kita. Tutup ketua Ikatan Menase Gobai.

 

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Onis Gobai mengatakan, tujuan dari pada kegiatan orientasi adalah bersatu karena di lihat pada insiden yang terjadi pada kab Paniai maupun kab lainnya.

 

Mahasiswa harus bersatu ide gagasan dan pandangan kepada public demi wujudkan harapan bersama.

 

Melalui moto orietasi “Berpikir Menanam Dan Menuai” adalah tugas kita belajar dan mendapatkan ilmu dari kampus dan dalam wadah ini.

 

Awal pengambilan formulir sekitar mahasiswa baru lebih dari 70-an tetapi karena isu rasisme  banyak mahasiswa yang tidak dapat bergabung  sehingga saya resmikan menerima mahasiswa baru 12 orang dalam wadah ini.

 

Alfrida sebagai anggota organisasi  mengucapkan syukur kepada Tuhan  dan merasa bahagia akan acara penerimaan mahasiswa baru.

 

Kata dia, hari jumat kami memberikan materi kepada mahasiswa baru dan hari sabtu 09/11 2019 kami rekreasi di Paniai Abadi Jayapura Papua dan usai kegiatan pukul 18.00 Wit sesuai sekjul kegiatan, tutupnya.

 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait