Penghuni Baru 26 Peserta AKK Jayapura  Bekali Seminar Sehari

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

25 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Foto bersama Penghuni Asrama Kingmi Kerith Jayapura dihadapan penghuni baru sambil mengenalkan identitasnya. (Dok. M. Yogi/KM.

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.Com--Badan Pengurus Asrama Kingmi Kerith (AKK) Jayapura membekali Seminar Sehari dan pembekalan penghuni baru sebanyak 26 peserta di Aula Asram Kingmi Kerith Jayapura tentang Manajemen Waktu dan Keimanan. Selasa (25/08/2020).

Dalam Kegiatan pengenalan penghuni baru dengan thema “Diberkatilah Engkau Pada Waktu Masuk dan Berkati Pada Waktu Keluar Ulangan 23:6.” Yang  telah hadir penghuni baru sebanyak 26 orang dan pengurus Asrama Kingmi Kerith serta pembina dan seluruh penghuni asrama Kingmi Kerith Jayapura Papua.

Ketua Panitia Demianus Kayame mengatakan, Dalam kegiatan seminar sehari  telah mengisi dengan dua pemateri, pertama tentang manajemen waktu yang dibawakan oleh Harun Tebai dan kedua tentang keimanan yang dibawakan oleh Pdt Deky Yogi, S.Th

Lanjut Kayame “saya sebagai ketua panitia pengenalan Penghuni baru merasa senang dan gembira karena dilihatnya semua penghuni lama serta penghuni baru telah mengikuti orientasi dengan baik,"katanya.

Badan Pengurus Asrama Kingmi Kerith Apner Degei menyatakan “rasa kepedulian bahwa atas nama senioritas penghuni Asrama Kingmi Kerit menyampaikan kepada penghuni baru yang telah mengikuti pengenalan Ini rasa manis, pahit, susah duka, sakit lapar kita sama-sama alami ditempat Asrama Kingmi Kerith,"harapnya.

"Selain itu penghuni baru yang telah mengikuti Orientasi diasrama kingmi kerith, Aban Bunapa itu mengakui yang terpenting adalah ikuti tata-tertip yang telah dicantumkan,"ajaknya.

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait