Pengurus Baru Aliansi Mahasiswa Papua Jakarta Terpilih

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA BARAT

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

YOGYKARTA, KABARMAPEGAA.com—Pengurus Baru Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota  Jakarta terpilih. Dalam konfresnsi dan restrukutur  tersebut Helena Kogogau terpilih sebagai ketua,  Siwa Hessegem sebagai Sekertaris dan Bella Weya sebagai Bendahara.

 

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Jumat, (13/4/2018) bertempat di Sekretariat AMP komite kota Jakarta, asrama Wiselmeren Tebet, Jl. Kebon Baru, Jakarta Selatan.

 

Helena Kobogau menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pimpin AMP Komite Kota Jakarta.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada semua kawan-kawan saya yang telah mempercayakan saya pimpin AMP komite kota Jakarta,” jelasnya saat dihubungi media ini, Jumat (13/4/2018).

 

Kata Helana, pengurus baru AMP KK Jakarta telah dilantik oleh Sekretaris Umum I AMP Pusat, Dolince Iyowau.

 

Baca juga: Helena Kobogau Ucapkan terimakasih atas kepercayaan Pimpin AMP KK Jakarta

 

Sekretaris Umum II AMP Pusat Dolince Iyowau membenarkan perkataan Helena Kogogau. “ AMP Pusat telah melantik pengurus baru AMP Komite Kota Jakarta pada hari ini, Jumat 13 April 2018 melalui konfrensi dan restruktur bertempat di sekretariat AMP Jakarta, Jl. Jl. Kebon Baru, Jakarta Selatan,” jelasnya.

 

Baca juga: Dolince Iyowau: salut dan bangga telah lahirkan kader-kader baru pimpin AMP Jakarta

 

“Saya harap  semua pengurus harian AMP KK Jakarta  yang sudah mengisi dalam struktur kepengurusan baru untuk tetap semangat di haris perjuangan,” ujarnya.

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait