Pengurus Baru IKAPPMA Nabire Terpilih

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
usai pelantika foto bersama pengurusan baru terpilih 2019-2021

 

NABIRA, KABARMAPEGAA.COM - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa / i Agadide (IKAPPMA) kota studi Nabire-Papua, secara resmi mendukung melantik Badan Pengurus Harian (BPH) yang terpilih Ruben Bunai dan jajarannya, melalui musyawarah pada 6-7 Novomber 2019 lalu  dan di lantik hari ini dari  Asrama Mahasiswa Putra Paniai Nabire, Jl. Kelapa II Kalibobo. Jumat, (28/02/20) .

 

Ketua badan formator Yohanes Yogi mengatakan “musyawara organiasi tahun 2019 lalu dan tahun 2020 ini,  kami melantik badan pengurus baru.”

 

kegiatan ini melalui tema “Gerakan Pembaruan Menuju Oganisasi IKAPPMA Unggul & Profesional” dapat di lantik dengan resmi, Ketua I Ruben Bunai, Wakil Ketua Otopianus Yogi, Sekretaris I Otoniel Muyapa, Sekretaris II Ayub Tenouye, Bendahara Fransiska Kudiai yang akan pimpin IKAPPMA periode 2019- 2021. Jelasnya.

 

lanjut, saya telah menerbitkan laporan panitia dan saya bersyukur atas terlaksananya dua acara besar yaitu Musyawarah tanggal 6-7 November 2019 dan pelantikan hari ini Juma'at 28 Fabruari 2020.

 

Harapan Yogi “kepada badan pengurus baru yang dapat dibuka untuk tupoksinya sesuai AD / ART dan visi misinya yang telah di paparkan.”

 

Dalam sambutan ketua terpilih, Ruben Bunai menjanjikan akan melakukan kegiatan-kegiatan keilmiahan serta pelatihan-pelatihan dalam IKAPPMA kedepan.

 

Sementara itu, Jemi Yumai selaku Sekretaris II Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) menjelaskan "Organisasi ibarat seperti kebun, di mana kita bisa menanam dan dapat kembali."

 

Yumai diharapkan, agar jangan hanya menjadi anggota tetapi harus ambil bagian dalam organisasi, agar dapat disetujui pada dunia kerja yang dilakukan. Tambahnya.

 

Pewarta: CR3

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait