Pengurus Inti KMK St.Theresia Poltekes Jayapura Terpilih

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

27 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Photo Bersama sesuai pemilihan pengurus inti Keluarga Mahasiswa Katolik St. Theresia Poltekkes Jayapura, (Dok. Konekunu/KM).

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.Com – melalui musyawarah bersama keluarga mahasiswa/i katolik st. theresia poltekes jayapura, kristoforus nong roni terpilih menjadi ketua dan diikuti sewi rumpaidus sebagai sekretaris serta jesita ballan sebagai bendahara masa bakti tahun 2020/2021. kegiatan pemilihan dilangsungkan di ruang rapat paroki gembala baik abepura, jayapura - papua pada senin (26/10/2020).

 

Angarian Sule, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, sangat bangga sebab hari bisa melakukan kegiatan dengan tujuan melahirkan pengurus baru Keluar Mahasiswa Katolik masa bakti tahun 2020/2021. “Awalnya saya sebagai panitia sangat bersyukur karena hari ini bisa terpilih pengurus baru keluarga mahasiswa katolik untuk berkarya dilingkungan poltekes,” ungkapnya kepada media kabarmapegaa.com via pesan WhatApp.

 

Dia, mengatakan dirinya sangat bersyukur dan bangga kepada pengurus baru yang hari ini terpilih untuk membawa dan memimpin roda organisasi ini. “Saya sangat bersyukur dan bangga kepada saudara Kris dan jajarannya yang hari terpilih jadi pengurus KMK Poltekes,” Pungkasnya.

 

Sementara itu, Kristoforus Nong Roni, ketua terpilih mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Keluarga Mahasiswa Katolik St. Theresia Poltekes yang telah memberikan kepercayaannya sebagai ketua. “Saya sangat bersyukur kepada KMK Poltekes yang telah berikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua,” ungkapnya melalui pesan WhatApp.

 

Kata dia, dalam waktu dekat akan dilakukan beberapa langkah guna memantapkan masa kepegurusan yakti masa bakti tahun 2020/2021  diantaranya temu akrab dan latihan dasar kepemimpinan. “Baik dalam waktu dekat kami akan lakukan kegiatan temu akrab untuk menyambut dan menerima anggota baru dan sesudah itu kami akan lakukan Latihan dasar kepemimpinan,” katanya.

 

Pewarta: Konekunu Tebai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait