Peringati HUT dan Sambut Anggota Baru, IPPMA Se-Jayapura Gelar Seminar Sehari

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suana ketika seminar sehari berlangsung di sekretariat IPPMA se-Jayapura, Jl. Silva Grila, Kota Raja Luar, Jayapura. Sabtu, (25/09/2021). Foto: Doc. Prib Panitia. Ist

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.com--Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I Apogo (IPPMA) se-Jayapura gelar seminar sehari, Sabtu, (25/09) di sekretariat IPPMA, Jl. Silva Grila Kota Raja Luar

 

Seminar sehari dengan beberapa materi tersebut sebagai kegiatan pembukaan dalam rangka perkenalan dan penerimaan mahasiswa/I baru tahun ajaran  2021/2022 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 IPPMA se-Jayapura. 

 

Dibuka langsung oleh Badan Pengurus Ikatan Zilvester Madai. Kegiatan kali ini, peruntungkan bagi peserta baru [Calon Anggota] sekitar 23 orang yang sedia akan bergabung di Ikatan tersebut. 

 

Ada pun materi seminar sehari yang diterima peserta sebagai berikut: Pentingnya Berorganisasi, dibawakan oleh Kris Dogopia; Manajemen Waktu, oleh Abius Madai, S.E; Perilaku Mahasiswa dan Bersaing di Era Globalisasi, dibawakan oleh Hengki Yeimo; PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), oleh Kakak Kakak Akulian Adii, S.Ked dan Dasar-dasar Kepemimpinan, oleh Hans Bunai.

 

Usai penyampaian materi, Ketua Panitia, Fernadus Takimai mengucapkatakan selamat datang kepada peserta [Calon Anggota IPPMA] dan mengucapkatakan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah sukseskan kegiatan tersebut. 

 

"Selamat datang dan selamat mengikuti masa orientasi dalam wadah IPPMA. Semoga ini adalah awal dari sebuah proses untuk kedepannya menjadi pemimpin yang berkompeten dalam segala hal," ucapnya.

 

Kata dia, kegiatan peringatan HUT dan penerimaan anggota baru berlangsung selama dua hari, terhitung hari 25-26 September 2021. 

 

Puncak dari kegiatan ini, akan dilaksanakan di Pantai Holtelam, besok, Minggu, 26 September 2021.

 

Menurutnya, dari Pantai Holtekam, akan melangsungkan penerimaan anggota baru di IPPMA se-Jayapura, sekaligus merayakan hari HUT organisasi tersebut. 

 

Sementara itu, selama seminar sehari berlangsung peserta antusias menerima materi dengan seksama. Dan kegiatan berjalan lancar.

 

Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait