Perkenalan IKAPPME Mengarahkan Perubahan Ke Era Globalisasi

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Perkenalan kedua IKAPPME 2019 (Topiyadi)

 

 

YOGYAKARTA KABARMAPEGAA.COM-Penerimaan anggota baru orientasi ke dua dalam wadah Ikatan Pemuda  Pelajar  Mahasiswa/I Masyarakat Ekadide (IKAPPME) di kota study Nabire mengarah peserta kearah perubahan karakter menghadapi tantangan era globalisai.

 

"Kami mendidik peserta baru kearah yang baik agar,, mereka mampu menyesuaikan lingkangan dengan baik. Kata ketua panitia Mekson Kudia kepada wartawan kabarmapegaa.com di Putaran II Kalibobo, Nabire Papua.

 

Tujuan kegiatan, kata dia,   membina mendidik dan mengubah kebiasaan buruk ke kebiasaan baik untuk mengubah diri dan dunia.

 

Kami tidak hanya mengadakan kegiatan ini saja, tetapi dengan hadirnya wadah ini kami satu untuk berkumpul menyelesaikan semua pergulaman hidup kami.

 

Dengan moto “dimi gai ekowai” berpikir terlebih dahulu lalu melakukan adalah dasar dalam wadah ini. Jelasnya.

 

Dalam Laporan panitia Mekson Kudia bersyukur atas pembacakan laporan keuangan dalam pengunaan dana sebenar dua jutaan untuk mengsukseskan kegiatan.  Tutupnya.

 

Intelektual senioritas dalam wadah IKAPPME Nabire Papua, Deki Degei mengatakan “jangan biar organisasi IKAPPME karena ini adalah tempat melatih mental dan belajar mengenal diri dan dunia.”

 

Orintasi ke II membahwa transformasi bagi “IKAPPME” untuk menghadapi  perkembagan di ela globalisasi

 

Melalui orintasi ini juga,  kami mengajak untuk “IKAPPME” berkualitas dan perioritas demi generasi “IKAPPME’ Ekadide adalah harapan kita bersama. Tutupnya.

 

Pewarta: Deky Topiyadi Degei

Editor : Anselmus Gobai

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait