Perkenalan Ippmmar Wubwe Jayapura: 36 Peserta Maba Menerima lima Materi

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
saat memberikan arahan dari panitia kepada MABA depan asrama paniai Waena, Jumat (18/09/2020).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM—Perkenalan penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Masyarakat Rayon “Wegamo, Ugamo, Boba, dan Egeida IPPMMAR WUBWE Se Jayapura telah menerima 36 mahasiswa dalam wadah organisasi melalui orientasi selama dua hari. Jumat (18-19/09/2020) kemarin.

 

Acara ini dengan Tema”Membangun Persatuan Dan Menciptakan Organisasi IPPMMAR WUBWE Yang Unggul Dalam Kognitif Efektif  Dan Fisikomotor” dan sub tema “Menjalin Hubungan Persaudaraan Yang Erat Sebagai Satu Keluarga Dalam Satu Tungku, Menciptaakan IPPMMAR WUBWE Sebagai Lahan Pembelajaran, Membentuk Kader Kader Pemimpin Masa Depan Yang Intelektual”

 

Anton Yatipai selaku ketua panitia mengatakan "acara penerimaan mahasiswa baru di organisasai IPPMMAR WUBWE selama dua hari. Hari jumat kami memberi lima materi di asrama Paniai Waena Jayapura Papua dan hari sabtu (18/09/2020) kami rekreasi bersama di pantai Amadi jayapura."

 

Lanjut Yatipai materi pertama “Adaptasi Lingkungan” dibawakan oleh Milka Gobai, SH. Materi kedua “Kepemimpinan Dalam Organisasi” Pemateri Nadab Gobai, amd.Kom. Materi ketiga “Manajemen Waktu” pemateri Jecky Tobai, S.Hi.MKP. Materi  empat “Pergaulan Bebas” pemateri Ausilius Yeimo, Amd, Far. Materi lima “Manajemen Administrasi dalam Organisasi” Pemateri Benyamin Gobai, S.Pt.

 

Tujuna dan harapan kami membuat kegiatan ini adalah untuk menambah anggota baru dalam organisasi agar kami belajar bersama dalam wadah ini. jelas Yatipai.

 

lanjut, “Belajar sama sama dalam wadah agar menjadi manusia dewasa yang mampu menciptaankan sesuatu hal baru dalam wadah organisasi.” Tutup Yatipai selaku ketua panitia saat menghubungi via telp media ini.

 

Waktu yang sama, Ketua  IPPMMAR WUBWE Jayapura Meky Degei mengatakn “Kami mengakomudir peserta baru untuk mengimplementasikan kinerja dalam wadah IPPMMAR WUBWE ini, agar kita bersatu untuk mengembangkan  potensi wawasan agar supaya kita memimpin dalam salah satu satu era globalisai atau industry” jelasnya.

 

Lanjut Degei  “Apa yang kita akomudir  peserta baru dalam Ikatan ini tujuannya kita mau membentuk mentalitas dan aplikasi gaya berbicara terharap public atau forum”

 

Lanjut, Orang orang yang bisa menjadi rasioanl bagi lingkungan  atau salah satu individualisme supaya kita mampu memimpin dalam negeri Papua..

 

Harapan saya  bahwa ketua panitia tahun 2020 ini mereka punya kinerja yang baik saya selaku ketua sangat apresia kepada mereka.

 

Saya berterima kasih kepada panitia karena mereka wujudkan sesuai amanat dari kami badan pengurus berjalan baik, tutup dengan nada bahagia.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait