Perkenalan Maba IKAPPMA Kota Studi Nabire Sukses Terlaksana

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Perkenalan Maba IKAPPMA Kota Studi Nabire Sukses Terlaksana.Nabire Pante Budi. Sabtu (19/09/2020).

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.COM--Kegiatan perkenalan Mahasiswa Baru (Maba) Ikatan Pelajar Mahasiswa Agadide (IKAPPMA) Kota studi Nabire tahun orientasi (2020/2021) telah sukses terlaksana. Acara penerimaan Maba di Nabire Pante Budi. Sabtu (19/09/2020).

 

Kegiatan perkenalan Mahasiswa Baru (Maba) IKAPPMA Kota studi Nabire dengan tema "IKAPPMA Mampu Melahirkan Tunas Tunas Pemimpin Baru di Dalam Era Global" dan sub tema" Melalui Orientasi (IKAPPMA) Memperkenalkan Diri untuk Bersatu di Dalam Tuhan ( Kisah Para Rasul 7:13-2:44-45).”

 

Kegiatan perkenalan mulai tepat pada pukul 9.00 wit dan diawali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh mahasiswa FTT Timotius Keiya.

 

Dalam kotbah Timotius mengatakan “kita harus mengenal diri, mengenal orang lain sebagai umat Tuhan dan selebihnya mengenal Tuhan sedalam dalamnya sehingga melalui kegiatan orientasi ini harus saling mengenal dalam wadah organisasi IKAPPMA ini.”

 

Sementara itu ketua panitia orientasi perkenalan Oktopianus Yogi ketika diwawancarak media ini mengatakan, kegiatan orientasi sudah kami laksanakan dan semuanya sudah berjalan lancar sesuai dengan rencana dan harapan kami.

 

Lanjut, kami juga tidak lupa banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman panitia, senioritas, simpatisan dan seluruh anggota IKAPPMA yang telah sudah membantu kami dari awal pembentukan panitia hingga akhir ini, jelasnya.

 

Lebih janjut di katakan, Tahun ini kami menerima mahasisw baru mereka ini sudah semua mengikuti kegiatan orientasi perkenalan maka kami dari panitia akan memberikan sertifikat tapi untuk penyerahan sertifikat nanti sekaligus dengan acara pembubaran panitia dalam waktu dekat, tutupnya.

 

Tempat yang sama badan pengurus harian Ruben Bunai mengatakan, kegiatan orientasi perkenalan Maba adalah program tahunan yang selalu kita laksanakan.

 

Lanjut Bunai, saya rasa bangga dengan adik adik Maba karna mulai sekarang kita sudah satu barisan yang kuat demi IKAPPMA Nabire.

 

Saya mewakili IKAPPMAA menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung adik adik Maba di lingkungan Organisasi IKAPPMA, semoga kedepan kita sama sama  belajar, tandasnya.

 

Di tempat yang berbeda, pembina IKAPPMA Marten Luter Yogi SIP Mpd mengatakan dalam sambutannya IKAPPMA adalah tempat perpustakan tempat ilmu karena Nabire tidak ada perpustakan.

 

lanjut pembina, perlu juga kita penyesuaikan diri terhadap lingkungan dan selalu aktif dalam kampus dan gereja.

 

Lanjut Yogi mengatakan IKAPPMA dari tapal batas ujung ke ujung perlu jaga nama baik sekarang nanti dan selamanya.

 

Pantauan awak media ini acara orientasi Maba IKAPPAMA berjalan denga lancar aman dan terkendali.

 

Pewarta : CR 03/ MG

Editor: Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait