Pernyataan Allah Kepada Manusia Melalui Ular Naga, Ikomou: Jangan Percaya Ular Percaya Kepada Allah

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

1 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Reporter
Foto: Pribadi, Pdt.Paz Yehezkiel Jack Ikomouw.(KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.Com--Penasehat Rohani Penginjilan dan Doa Sinode Kingmi di Tanah Papua atau Kordinator Satu Hati Berdoa Tanah Papua (SAHABATPAPUA), Pdt.Paz Yehezkiel Jack Ikomouw Menolak keras Penyebaran baliho atau brosur percakapan antara David Giyai dan Ular Naga kepala dua di Deiyai. Senin, (24/08/2020).

Kejadian ini terjadi sejak pukul 09.00 Wit malam pada tanggal 16 Mei 2020 di kampung Odeyaiya, Onago Kab Deiyai lalu tetapi sekarang telah menyebar luas dikalangan umat Tuhan di Meuwodide, tanah Papua (Liris dalam brosur).

Percakapan antara hamba David Giyai dan ular Naga kepala dua. Ikomou menilai hal itu menyesatkan umat Tuhan sehingga jangan menyebarkan artikel/brosur oleh seorang yang menamakan diri hambah Tuhan,"tegasnya.

Pdt.Paz Yehezkiel Jack Ikomouw meminta kepada seluruh ditanah Papua dan lebih khususnya di Meuwodide Deiyai bahwa jangan menyembah berhalah yang menyerupai Allah, karena berisikan Pernyataan Allah kepada manusia melalui ular Naga itu jalan sesat,"jelasnya.

Hal itu telah membuktikan bahwa kami baca berbisik roh kudus dan katakan pernyataan ini sangat bertentangan dengan Alkitab, katanya, Jack kepada www.kabarmapegaa.com. Senin (24/08/2020).

Firman yang datang pada Ikomou bahwa, Ular Naga pakai Firman Tuhan untuk menghasut umat Tuhan sehingga jangan percaya suara ular Naga walaupun ular Naga datang memakai ayat Firman Tuhan. Sikapinya catatan di brosur, “masa ular Naga kepala dua bilang kami dua pemimpin kejahatan tetapi kata ular Naga kami dua bawa pesan Tuhan.

Ado ini sangat menyesatkan maka Semua umat Tuhan tolak suara ular Naga,"harapnya.

Tahun 2019, Tim penginjilan Kingmi Sinode Papua keliling Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR) di tanah Papua memberitakan berita pertobatan dan pengampunan dosa dan ini ular Naga dia muncul meniru pemberitaan kami membawa penyesatan, pesan tertulis ini terima dimedia ini.

Jangan dengar dan sembah ular Naga, mereka yang percaya suara ular Naga itu berarti sembah ular naga bukan menyembah Allah,:tambah Jack.

Lanjut, Stop berhenti beritakan suara ular Naga tetapi beritakanlah suara Firman Tuhan siang dan malam.

Lanjut, Kepada anak-anak Tuhan pemuda-pemudi kristen yang ada di tanah Deiyai Meuwodide jika melihat dan membaca pesan saya ini, boleh sampaikan kepada para Pendeta Penginjil hamba-hamba Tuhan serta semua anak-anak Tuhan yang ada disana,”titipnya.

 

Pewarta:Yosafat Muyapa/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait