Pertandingan IPMMO Cup Noken Fc Meraih Juara Satu

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

2 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Panitia memberikan piala kepada pemain terbaik Menase Halitopo/A Gobai/KM.

 

 

Yogyakarta KABARMAPEGAA.COM- Turnamen pertandingan Ikatan Pelajar Mahasiswa Moni (IPMAMO) ke IV dalam rangkah pencarian dana natal mahasiswa Intan Jaya sejawa bali yang akan dilaksanakan di Yogyakarta sebagai tuan rumah di tahun ini sehingga dalam pertandingan sepak bola Noken Fc meraih juara satu juara dua Yaukimo Fc dan juara tiga Sorsel Fc.

 

Dalam pertandingan gol terbanyak didapat saudara Herik dan pemain terbaik didapat Menase Halitopo pemain dari Yaukimo Fc. Kami bangga dan kami merasa senang semoga kedepan kami semua tetap semangat, jelas nada yang sama.

 

Marko Jawalka pemain Noken Fc sebagai kaptal dalam tim Noken Fc mengatakan sebelumnya tim kami wiselmeran Fc tetapi melalui musawara umum kami berubah menjadi Noken Fc.

 

Kami mendapat juara satu dalam pertandiangan ini sebagai salah satu promosi nama tim baru kami Noken Fc.  Jelasnya.

 

Dalam sambutan ketua mahasiswa IPMMO sejawa bali Januarius Songonau  yang baru terpilih itu mengatakan dengan pertandingan ini hubungan kami mahasiswa Yogyakarta tetap terjalin.

 

Saya berharap kami anak merantau tetap menjaga nama organisasi daerah  identitas diri dan nama papua serta papua barat. Tutupnya.

 

Selaku ketua panitia Kornelius Ugipa mengatakan dalam pertandingan kalah dan menang adalah soal biasa tetapi bagaimana cara hubungan kita tetap terjaga, ini penting.

 

Selamat bagi yang juara dalam pertandingan ini dan bagi yang kalah ada waktu emas selanjutnya sehingga mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

 

Saya sangat bangga kepada 15 team yang mengikuti pertandingan ini, wasit dan kabut senioritas dan sporter dalam pertandingan IPMMO CUP ke empat ini.

 

Ini 15 tiam yang telah mengikuti pertandingan IPMMO CUP ke IV diantaranya 1. Intan Joglo fc. 2.lanny fc 3.kampak fc 4.Ipmai fc 5. Ale fc 6.Amungsa fc, 7.Noken fc, 8.Kwaya fc, 9.Ipmmo semarang fc, 10. Yahukimo fc, 11.Putra Arfak fc, 12.Baliem fc, 13.Sorsel fc, 14. Noseni fc, 15.Imtak fc. Tutupnya.

 

Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Moni Jogyakarta Solo Ananias Miagoni mengatakan, pertandingan sepak bola IPMMO cup ke empat ini guna mengsukseskan natal IPMMO sejawa bali di Yogyakarta tahun ini.

 

Kegiatan pertandingan telah sukses karena kawan kawan semua dan kami berharap kegiatan pencarian dana selanjutnya mohon bantuan dan tenaga dari kawan kawan semua. harapannya.

 

Kami juga berharap pemerintah daerah  kab Intan dimohon mengabulkan proposal kami panitia natal sejawa bali yogyakata dan mohon dukungan doa dan dana, jelasnya kepada media saat di wawancara di lapangan janabadra rabu (26/6).

 

Pertangan yang dimulai tanggal selasa (21/5) dan berakhir hari ini tanggal rabu (26/6) di lapangan hijauh Janabadra sleman Yogyakarta dengan keadaan aman.

 

Pewarta : Anselmus Gobai/KM

 

 

 

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait