Peserta Baru IPPMAS Jayapura Bekali Seminar Sehari dan Perkenalan

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

9 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Foto bersama senioritas dan 12 peserta baru IPPMAS Se-Jayapura gelar mengikiti kegiatan perkenalan dan seminar sehari berlansung di pantai hamadi, Jayapura., Papua. (Foto: Fararen/KM).

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.Com--Melalui Panitia Orientasi, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aiyawasi Sekitar (IPPMAS) Jayapura Papua, gelar seminar sehari dan perkenalan bersama 12 anggota peserta baru, dengan tema “ Belajar Konsisten dalam Berorganisasi Demi Mencetak Kualitas Mahasiswa yang Berwibawa”. Bertempat pantai Hamadi, Jayapura Papua. Sabtu (10/10/2020).

Ketika kabarmapegaa.com menghubungi langsung via telepon kepada Ketua Plt Geraldus Kosamah mengatakan, kegiatan perkenalan di buat untuk membina sekalian membentuk karakter generasi IPPMAS Jayapura yang baik dan berkualitas,"katanya.

Kegiatan perkenalan dibuka langsung oleh senior IPPMAS Alexander Taa dan di hadiri oleh beberapa senior ,"jelasnya.

"Kegiatan di warnai beberapa materi pengantar, yaitu Doktring Organisasi, Pengalamana hidup di luar kampus dan Pengalaman Dalam Kampus,"katanya.

Lanjut, Gerald juga mengatakan bahwa wadah IPPMAS adalah tempat untuk belajar bersama, walaupun belajar di kampus tapi harus belajar juga di luar kampus, sepertinya wadah IPPMAS Se-Jayapura.

"Nah, disitulah kita bisa mendapat pengetahuan yang lebih banyak, dan dia siap bersama generasi IPPMAS harus bersaing melengkapi dan saling dukung dengan yang lain,"tutup Gerald.

 

Pewarta: Cibat Fraren/KM

Editor: Maii Muyapa

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait