PHLI: Sunday Chapel & Event Sport

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

13 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
saat PHLI mengadahkan chapel dan Event sport (Foto: Emanuel Muyapa/KM)

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Papua Hope Language (PHLI) kembali mengadakan Chapel bersama di Hillcest International School (HIS). Selain mangadakan chapel adapun Event sport yang diadakan. Ada beberapa  sports yaitu basketball, Volleyball, soccer dan frisby Pada (chapel adapun Event sport

 

"Kegiatan itu lansung dikoordinir oleh beberapa Resident Assistants, mereka adalah Erik, Brenda, Amanda dan Icaht. Sebelum acara dimulai Erik informasikan kepada setiap siswa/i PHLI dan Ahola sehingga dirinya sudah pastikan semua aman untuk dimulai.

 

"Alfius dan Anneh dalam chapel membacakan beberapa ayat yang terdapat di 1 Yohanes 4 :7-10 & Roma 12 : 9-16. Adapun pujian yang dibawakan siswa Ahola dan Drama oleh siswa/i PHLI"

 

Seusai Chapel Erik yang adalah Kordinator membagi dan memberitahukan informasi tempat sport, Erik mengatakan yang mau main soccer akan ikut saya, Volleyball ikut Kaka Manda & Brenda dan Frisby sama Miss Andrea " Katanya.

 

"Kegiatan Event sport ini dilakukan agar siswa/i  saling baku mengenal dekat antara satu sama lain, selain itu untuk refresing saja " Jelas Erik Kepada Kabarmapegaa.com.

 

Lanjutnya, Untuk kali ini Siswa/i PHLI 2nd generation yang ambil bagian penuh namun tidak menutupi kemungkinan besar bagi students Ahola kedepannya (lain kesempatan) untuk mengorganisir. "Kata Erik .

 

Sementara itu, Yamin Say yang adalah salah satu student PHLI second Generation mengatakan dirinya sangat senang dan apresiasi kepada setiap Resident Assistant yang telah adakan kegiatan sunday chapel dan event sport bersama.

 

"Saya sangat senang dengan kedua kegiatan ini karena melalui ini kita bisa baku saling mengenal satu sama lain, dengan student Ahola yang mana adalah students dari beberapa universitas amerika yang sedang belajar secara online " Ujar Say kepada media ini.

 

Sambungnya, semoga kedepannya ada event-event seperti ini lagi karena melalui ini kita juga bisa hilangkan stres kita. You know sport is one of important activities so that's why? I said." Kata Say Menutupi.

 

Pewarta : Eman Muyapa/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait