Plt Kasat POLPP Paniai Janji Musnakan  Miras Judian dan Prostitusi

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

16 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Yavet Adii, plt kasat POLPP Paniai.

 

Yogyakarta, KABARMAPEGAA.com--Yavet Adii selaku plt kasat POLPP Paniai menegaskan kepada seluruh masyarakat paniai pada tanggal 20 september 2021 dalam ruang rapat kantor bupati paniai telah menetapkan 8 peraturan daerah (PERDA) tentang larangan keras menjual minuman keras (MIRAS), jenis judian, prostitusi dan lainnya.

 

“Saya sebagai Plt Kaset POLPP saya tidak akan diam. Saya terus berjuang untuk memberantas semua masalah social di kab Paniai dan saya sendiri akan turun ke lapangan untuk memantaunya”.

 

Lanjut Adii, Miras judian dan prostitusi ini membuat Paniai gelap, anak mudah mudi umur sekolah bergabung didalamnya bagaimana generasi masa depan paniai nanti.

 

“Adapun pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di kab paniai harus di cetak bagi masyarakat penduduk asli orang Paniai. Jangan cetak penduduk bukan paniai”.

 

“Kalau mau cetak KTP bukan penduduk paniai harus menatap lima tahun lebih dan  pendudukan bukan paniai  buatkan surat penduduk sementara” jelas adii.

 

Lanjut “Masalah 8 perda yang sudah di tetapkan dan di paripurna oleh DPRD Paniai bagian kabag hukum dengan tim pemerintah akan konsul ke provinsi papua bagian biro hukum sebagai putusan dan pengesahan  akan kembali sosialisasikan kepada seluruh masyarakat kabupaten paniai”

 

Tugas dan fungsi polpp adalah penegakan perda perbup  dan surat keputusan bupati lain maka dengan itu selagi saya sebagai PLT kasat polpp paniai berkomitmen untuk tuntaskan 3 judian miras prostitusi.

 

Saya minta kepada masyarakat pemerintah dan Lembaga untuk dukungan doanya. Hal ini disampaikan melalui telp kepada wartawan www.kabarmapegaa.com. Rabu (29/09/2021) pukul 20:43 wib.

 

Editor: Admin/KM

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait