Puluhan Anggota FK-PMLHK Dibekali Dasar-Dasar Fotografi

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasa pelatihan fotografi di Asrama Serviam Kamuu, Waena, Kota Jayapura, [Konekunu Tebai/KM].

 

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM - Puluhan anggota  yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) dibekali dasar - dasar fotografi bersama Papuansphoto di asrama Serviam Kamuu, Perumnas I Waena, Jayapura, Pada sabtu (28/11/2020).

 

Whens Tebai, Ketua Komunitas Papuansphoto   mengatakan dunia fotografi  adalah hobi bagi setiap orang yang tertarik tetapi juga sumber pendapatan. "Fotografi bisa jadi hobi tetapi juga bisa jadi sumber pendapatan," Ungkapnya dalam kata sambutan.

 

Kata Dia, melalui pelatihan ini banyak anak muda asal Kamuu, kabupaten Dogiyai bisa tertarik dan jadi fotografi yang handal. "Melalui pelatihan ini adik - adik dari Kamuu, bisa tertarik  dan jadi fotografi yang handal," Harapannya.

 

Sementara itu, David Devantinus Dogomo, mewakili badan pengurus mengatakan dirinya sangat bersyukur kepada Papuansphoto yang bersedia datang membagi materi kepada anak-anaka Kamuu. "Kami sangat bersyukur kepada kaka pemateri dari Papuansphoto yang telah berbagi materi kepada kami disini," pungkasnya.

 

Dogomo, mengatakan kegiatan pelatihan  bukan hanya hari  ini, tetapi katanya dalam waktu dekat akan mengundang Papuansphoto untuk lebih mendalami tentang dunia fotografi. "Hari ini kami belajar bersama tetapi kedua kali lagi kami akan undang agar kami pahami baik-baik tentang dunia fotografi," Tutupnya.

 

Pewarta : Konekunu Tebai/KM

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait