Sarjana dan Pansca Sarjana STAK Nabire Gelar Wisuda

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

5 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Sarjana dan Pansca Sarjana STAK Nabire Gelar Wisuda Bertempat gedung Gereja Kingmi Eklesia Wadio. Jln poros pemancar Wadio kampung kali merah, Nabire Papua. Sabtu (21/11/2020) Foto: Okto Topiyadii Degei.

 

 

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.COM--Rapat Senat Terbuka, dalam rangka wisudawan dan wisudawati sarjana (S1) dan Pansca Sarja (S2) Sekolah Tinggi Agama Krsiten (STAK) Program Study Teologi Pendidikan dan Kemimpinan Kristen Nabire Papua gelar wisuda. Bertempat gedung Gereja Kingmi Eklesia Wadio. Jln poros pemancar Wadio kampung kali merah, Nabire Papua. Sabtu (21/11/2020).

 

Rektor Dr. Yance Nawipa, M.Th dalam sambutan mengatakan. Melalui wisuda (STAK) Nabire ke VII jadi jiwa pemimpin yang andal dan terpercaya dalam dunia kerja atau pelayanan wisudawan dan wisudawati.

 

Visi dan misi tentang (STAK) guna menjadi manusia yang berubah dan  menjadi manusia normal dan stabil dalam STAK Nabire Papua menuju dunia nyata (kerja).

 

Wisuda kali ini SI dan S2 Sekolah Tinggi Agama Krsiten (STAK) berjumlah 60 orang, sehingga harapan kedepan ilmu yang didapat di kampus dapat berguna dalam dunia kerja nanti.

 

Firman Tuhan yang disampaikan bapa Dr.Noak Nawipa, Ed.D, para mahasiswa masa depan anda adalah kebebaran untuk mengajar dan  mendidik demi generas penerus papua.

 

Tuhan percayakan kita menjadi manusia yang jujur terhadap masyarakat dan umat kristiani.

 

Kita percaya kepada Tuhan maka kita tidak akan berpengaruh dalam lingkungan keluarga maupun dalam orang ke orang yang tidak berguna.

 

Kemampuan yang benar dapat berguna dalam kepercayaan jurusan masing masing sesuai kemampuan bidang yang di terima dalam bangku pendidikan

 

Telah terima toga adalah tanda mata kedua orang tua akhir berhasil perkuliahan dalam perjuangan sarja S1 dan S2. Hargai dan cinta kedua orang tuamu sebagai wakil Tuhan dalam hidupmu.

 

Pewarta: Okto Topiyadii Degei

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait