Sebanyak 48 Anggota FK-PMLHK Se-Jayapura Ikut Memilih Badan Formatur Tahun 2020/2021

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

8 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Foto bersama seusai pemilihan Badan Formatur, di Aula Asrama Serviam Kamuu Perumnas I Waena  Jayapura Papua, (Che Monchest/KM).

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Kota Studi Jayapura, gelar rapat bersama guna membentuk dan memilih badan formatur tahun 2020/2021 di Aula Asrama Serviam Kamuu, Sabtu (29/2/) lalu.

 

Dalam rapat tersebut di ikuti oleh 48 anggota forum terdiri dari pelajar dan mahasiswa asal Lembah Kamuu, Kabupaten Dogiyai yang sedang menimbah  ilmu di berbagai sekolah menengah atas (SMA) dan berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

 

Dalam rapat  tersebut  digunakan mekanisme pemilihan demokrasi yang mana semua anggota yang hadir wajib memilih. Melalui pemilihan tersebut Yosep Agapa terpilih jadi ketua badan formatur dengan perolehan 21 suara, di ikuti sekretaris Yulianus Goo dengan perolehan 14 suara serta berdahara Jhon Fredi Tebai dengan perolehan 13 suara dari jumlah total 48 suara.

 

Yosep agapa ketua badan formatur terpilih mangatakan dirinya sangat bangga bisa terpilih jadi badan formatur untuk melahirkan badan pengurus Forum Komunikasi Pelajar  Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura yang baru masa bakti tahun 2020/2021.

 

 “saya sangat apresiasi melalui pemilihan ini saya terpilih menjadi ketua badan formatur untuk melahirkan badan pengurus baru di organisasi ini,” ungkap kepada media Kabarmapegaa.com di Aula Asrama Serviam Kamuu, Jayapura Papua.

 

Agapa juga sangat mengharapkan partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak baik badan pengurus maupun seluruh anggota yang ada guna menyukseskan kegiatan pemilihan badan pengurus baru nanti.

 

“saya sangat  mengharapkan agar kita berkerja bersama dan berjalan bersama untuk menyukseskan kegiatan ini,” harapnya.

 

Di tempat yang sama Anton Pekei, selaku Ketua Badan Pengurus Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lambah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura  mengatakan  masa kepengurusannya hanya setahun sehingga sudah berakhir dan harus melakukan pemilahan pengurus forum yang baru. “kami sudah berakhir masa jabatan kami pada hari ini dan sudah terbentuk badan formatur untuk memilih badan pengurus yang baru lagi ,” katanya.

 

Pekei pun mengatakan untuk menyukseskan kegiatan pemilihan nanti sebagai badan pengurus siap mendukung setiap usaha dan perjuangan apapun yang akan dilakukan oleh badan formatur terpilih.

 

“kami sebagai badan pengurus siap mendukung apa pun yang akan dilakukan oleh badan formatur untuk menyuseskan kegiatan pemilihan nanti,” tutupnya.

 

Pewarta: Monnchest/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait