Sekda Mimika Resmi Buka Kegiatan Ret-Reat Empat Koordinator

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

21 Hari yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto: Sekda kabupaten Mimika, Ausilius You, S.Pd. MM, resmi buka Departemen pemuda Gereja KINGMI 4 koordinator, Puncak Timur, Puncak Papua, Puncak Selatan dan Intan Jaya.

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com - Departemen pemuda Gereja KINGMI 4 koordinator, Puncak Timur, Puncak Papua, Puncak Selatan dan Intan Jaya, secara resmi di buka oleh Sekda kabupaten Mimika, Ausilius You, S.Pd. MM di Gedung Eme Neme Yauware Timika Papua,  Senin (27/08).

 

Dalam kesempatan tersebut, You mengatakan ret-reat merupakan kegiatan pembinanaan spritual rohani di empat coordinator. Maka, pemuda bangkit, semangat melayani  dalam pelayanan, sambil  toki tifa dan mengenakan kartu peserta sebagai tanda mengenal.

 

“Dengan semangat Eme Neme Yauware bersatu membangun  yang handal dalam pembinaan rohani 4 koordinator untuk menata kehidupan pemuda dan pemudi, sebab pemuda adalah penentu Masa depan,” Kata You kepada kabarmapegaa.com.

 

Pemerintah daerah kabupaten Mimika, mendukung kegiatan RET-REAT Departen pemuda selama 4 hari di Puncak selatan Klasis Mimika Ungkapnya.

 

Pewarta        : Melvin Yogi

 

Editor           : Alexander Gobai

#Pemerintahan

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait