Senin 20 Desember 2021 Adalah Hari Perayaan Natal IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Borosur kegiatan perayaan natal Ipmanapandode Yogyakarta dan Solo.

 

Yogyakarta, KABARMAPEGAA.COM—Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) kota study Yogyakarta dan Solo, merayakan natal dengan tema “kelahiran juru selamat membuka jalan menuju keselamatn kekal” (Lukas 2:11). Bertempat hotel Borobudur Yogyakarta. Senin (20/12/2021).

 

Ketua panitia natal terpilih Klemens Karolus Dogopia mengatakan hari ini senin 20 desember 2021 kami organisasi IPMANAPANDODE Yogyakarta dan Solo merayakan natal bersama sehingga siapapun mendapatkan informasi ini dapat hadir untuk merayakan perayaan natal bersama.

 

Perayaan natal yang kami berlangsung sebentar tentang ibadah perayaan natal bersama, pemberian hadiah dan ramah tama. Acaranya berlangsung pukul 16.00 wib dan tempat ibadah perayaan di Hotel Borobudur Yogyakarta. Jln magelang Km. 6,3 jomar sleman Yogyakarta.

 

Kali ini kami keluarga besar sangat sangat bersuka cita bergembira dan bersyukur kepada Tuhan yang selalu memberkati dan membimbing kami dalam menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan Yesus Kristus di rumah kami IPMANAPANDODE Yogyakarta dan Solo.

 

Saya merasa bangga kepada seluruh rekan rekan kerja dan keluarga IPMANAPANDODE Jog-Lo yang mana terlibat dalam kegiatan persiapan natal ini.

 

Satu hal yang pernah saya bertanya kepada rekan saya bahwa mereka melakukan perkerjaan itu bukan untuk saya atau karena panitia natal tetapi karena dengan hati kesungguhan untuk menyambut Tuhan di dalam diri pribadi masing masing itulah hal utama yang kami panitia Natal landaskan agar semangat kami selalu membara dalam menyiapkan jalan Tuhan dan kedatangannya dalam hidup hati dan setiap pergumulan sehinga hidup diberi sukacita, kebahagiaan yang mendalam.

 

Semoga seluruh panitia natal dan seluruh hadirin diberkati Tuhan dan diberi kehidupan yang baru di tahun yg baru ini. Selamat merayakan malam Kudus.

 

Badan pengurus harian IPMANAPANDODE Yogyakarta dan Solo wakil ketua Tadius Tagi mengatakan ibadah perayaan natal IPMANAPANDODE 2021 panitia natal telah mengundang kami seluruh anggota IPMANAPANDODE  dan partisipan untuk datang hadir dengan hati dan pikiran bersih dan tinggalkan semua masalah untuk menghadirkan dan menyambut san damai dalam diri kita.

 

Abraham Magai sekertaris IPMANAPANDODE mengatakan saya sangat bangga panitia natal telah lalui suka duka dalam percarian dana natal. Hari ini senin 20 desember 2021 adalah hari puncak kegiatannya.

 

Kita satu sekarang dan selamanya adalah moto kita. Sampai kapanpun dan bagaimanapun kita satu. Semoga perayaan natal ini membawa banyak berkat.

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait