Seribu Peserta hadir RET-TREAT Departen Pemuda di Puncak Selatan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Seribu Peserta Hadir RET-TREAT Departen Pemuda di Puncak Selatan (Foto: Melvin Yogi/KM.)

 

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com - Departen  Pemuda Gereja KINGMI 4 koordinator Puncak Papua Puncak timur Puncak selatan dan Intan Jaya hadir megikuti RET-REAT.

 

Sekretaris panitia Peter Edowai, ST temui media ini, Selasa (28/18) mengatakan sesuai target semua panitia dari 4 koordinator 1000 peserta yang hadir dengan Thema : “Pemuda KINGMI bangkit berubah untuk menentu Masa depan." Melalui retreat pula  pemuda bisa membenahi secara sisi pendataan dan menangkan pemuda/I jauh dari gereja. Ungkapnya.

 

Lanjut Edowai,  Melalui retreat pula kami mengundang dua denominasi gereja Gidi dan Babtis Papua dalam rangka mempersolitkan kekerabatan kami melibatkan semua denominasi.

 

Tempat yang sama, Ketua panitia Christian Jangkup,  S.Th mengatakan dalam kegiatan dibutuhkan kerja sama antara  Badan Pengurus Klasis, setiap biro baik kaum perkarya, perkawan dan semua unsur organisasi intlektual dan mereka yang memiliki dalam pelayanan.

 

Sasaran kami bisa menangkan jiwa setiap peserta yang mengikuti dalam kegiatan RET-TREAT. Komitmen kami jauh dari Tuhan bina secara rohani sehingga kami minta pihak untuk supposed dalam kegiatan 4 hari.

 

Pewarta : Melvin Yogi

Editor: Anselmus Gobai

 

Baca Juga, Artikel Terkait