SMK Penerbangan Timika Gelar Ibadah Osis

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
OPINI

Tentang Penulis
SMK Penerbangan Timika Gelar Ibadah Osis.

 

TIMIKA- KABARMAPEGAA.COM-- SMK Penerbang Timika-Papua telah gelar Ibadah osis yang di ikuti setiap taruna/i bahkan para  guru sekolah. Dalam ibadah tersebut telah di pimipin Kepala Sekolah (Ibu Minar Pasaribu, s.pd ) dan pemberi kebenaran Allah di pimipin oleh Pak.Yayah adalah salah satu guru produktif di sekolah (Guru Aircraft Electrical). Bertempat di Ruang kelas 12. Jumat, (28/02/2020).

 

Dalam ibadah bersama, ayat yang telah di kutip dan di ulas oleh Pak.Yayah dalam Ibadah Osis itu adalah "Amsal 3: 1-7" dari ayat-ayat tersebut yang memiliki signifikan sesuai keberadaan anak jaman sekarang.

 

Anak-anak ku yang di kasih oleh Tuhan,  janganlah kalian lupakan kebenaran Allah dalam hidup, sebab itu ibarat suatu patokan dalam perjalanan hidup yang kita mesti pedomankan, bahkan kita jangan memiliki suatu egoistis dalam kehidupan,  namun anak-anak tetap taati kepada Tuhan, sebab anak jaman sekarang terkadang memiliki pelbagai pengertian dalam hidupnya yang tidak terkenan dengan kebenaran dan arahan Yang Maha Kuasa (penjelasan Yayah sesudah membaca firman Tuhan).

 

Lanjutnya, "Dunia adalah dimana kesempatan anak-anak untuk pilih pilihan yang tepat. sesuai pilihan yang anak-anak pilih akan ada hasilnya di akhir Ayat kehidupan kita. Untuk itu, kita perlu ketahui bahwa kesempatan anak-anak sekarang adalah kesempatan yang bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi hidup kekal dan  jangan dekati dengan jahatan,  tetapi bukalah peluang yang besar untuk Tuhan dalam kehidupan agar di akhir pula bersama Tuhan" tutupnya.

 

Acara tersebut telah di lakukan pukul 7:30 wib dan berakhir pukul 8:00 dan doa penutup telah di tutup oleh Ibu Leni yang adalah Guru Bidand studi Agama di sekolah tersebut !

 

Pewarta : Emanuel Muyapa/ CR4

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait