SMK Penerbangan Timika kembali Perpanjang Study At Home

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Taruna dan Taruni SMK Penerbangan Timika usai USBN 2019.

TIMIKA,KABARMAPEGAA.com--Melihat keadaan terkini perkembangan Corona Virus (C-19) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten  Mimika,  yang saat ini menduduki peringkat pertama di Provinsi Papua maka  SMK Penerbangan kembali menginformasikan kepada setiap siswa dan siswinya untuk tetap study at home.

 

“Kami kembali meliburkan  siswa/i SMK Penerbangan dalam upaya pencegahan covid-19  yang sedang mendunia ini,” jelas Habirun Rahmat,S.Pd kepada Kabar Mapegaa, Rabu (6/5).

 

Kata dia, kami ambil langkah ini bukan kebijikan atau tindakan sendiri tetapi kami lakukan ini,  sebagai mana intruksi Pemerintah Provinsi Papua.

 

"Pemerintah Provinsi Papua kembali memperpanjang status darurat  selama 28 hari terhitung hari ini 7 Mei hingga  4 Juni 2020,” bebernya.

 

Keputusan perpanjang status tanggap darurat tersebut, sebagaiman surat pernyataan yang di tanda tangani oleh Wakgub, Klemen Tinal bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopindo)Serta sejumlah kepala daerah pada selasa (5/5/2020) kemarin di Gedung Negara Dok 4, Jayapura.

 

“Mengingat waktu yang tak bisa menunggu kita, kami adakan pembelajaran dari rumah saja salah satunya seperti beri tugas via media elektronik kepada setiap siswa dan siswi SMK Penerbangan Timika,”  jelasnya.

 

Untuk itu pihak sekolah juga menginformasikan kepada siswanya terkait hari  libur. Pihaknya akan ikuti instruksi pemerintah. “Kalau sudah tidak Lockdown lagi pasti kita sudah mulai aktif kembali  seperti biasa"katanya.

 

Pewarta: Emanuel.M

Editor:  Manfred Kudiai

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait