Staff Khusus Tim KOMNAS TPNPB Meninggal Dunia

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Staff Khusus Tim KOMNAS TPNPB, Yason Sambom.Ist

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com—Tepat tanggal 19 November 2019,  belum lama ini, kecelakaan maut menimpah Staff Khusus Tim KOMNAS TPNPB atas nama Yason Sambom.

 

Yason Sambom adalah Admin TPNPB News dan Staff Khusus Tim KOMNAS TPNPB, yang selama hidupnya Hanya kerja Demi pembebasan Nasional Bangsa Papua dari tangan Pemerintah Kolonial Indonesia.

 

Yason telah meninggal dunia karena kecelakaan maut, yang tidak dapat menolong nyawanya. “Kami Rakyak Bangsa Papua, Dan semua pejuang serta lebih khusu Kami keluarga Sambom telah kehilangan seorang putra terbaik bangsa Papua,” jelas Jubir KOMNAS TPNPB-OPM, Sebby Sambom.

 

“Terima Kasih atas jasa dan pemgabdiannya dalam perjuangan bangsa Papua, semoga arwanya di Terima Oleh sang halik langit dan bumi,” bebernya.

 

Sebby Menjelaskan, keberhasilan kerja dalam Perjuangan yang telah dan sedang dilakukan Oleh KOMNAS TPNPB-OPM tidak terlepas kerja keras Tuan Yason Sambom dan kawan-kawanya.

 

“Oleh karena itu TPNPB-OPM mengumumkan duka nasional, karena seorang staff Khusus Tim Kerja KOMNAS TPNPB-OPM,  yang telah menunjukan kesetiaannya dalam perjuangan Bangsa Papua selama dari sejak dia sekolah SMP, di Wamena sejak tahun 2003, sampai kini tahun 2019 telah Pergi Untuk selamanya mendahului kita,” bebernya dalam pernyataan sikap.

 

Lanjut Sebby, kami keluarga besar Pejuang Bangsa Papua sampaikan duka yang dalam, Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima penghiburan dari yang Maha kuasa.

 

“Salamat jalan untuk selamanya Tuan Yason Sambom, pejuang Kemerdekaan Bangsa Papua. Kmai akan mencatat jasa mu dalam sejarah Perjuangan TPNPB- OPM, Dan kami akan terus lanjutkan perjuangan ini sempai Papua Merdeka. Good bye forever sang Pejuang Revolisioner bangsa Papua. Rest in Peace..”

 

“Berita Duka ini disampaikan Oleh Manajemen Markas pusat KOMNAS TPNPB- OPM pada hari ini Selasa Tanggal 19 November 2019, melalui Kepala Staff Umum KOMNAS TPNPB-OPM, Mayjen Terryanus Satto.”

 

 

REDAKSI

#TPNPB-OPM

Baca Juga, Artikel Terkait