Surat Terbuka untuk  Bupati Timika

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Ilustrasi. Ist

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com- Upaya memotong mata rantai penyebaran Virus Corona (Colid 19) di lingkungan pemerintahaan Kabupaten Mimika, maka kepada Bupati Mimika oleh Tokoh Pemuda Kabupaten Mimika, Alpius Katagame, SP, M.SI  menulis surat terbuka.

 

Surat terbuka yang ditulis oleh Alpius Katagame, SP, M.SI  itu diterima media kabarmapegaa.com pada hari Rabu, (01/4). Isi suratnya sebagai berikut:

 

Kenapa Yth; Bpk Bupati

Kabupaten Mimika , Provinsi Papua  di Timika

 

Dengan hormat,

Berhubungan dengan Lockdwon atau karantina wilayah Provinsi Papua, untuk memotong mata rantai penyebaran Virus Corona (Colid 19), dengan demikian maka, semua warga mengisolasikan diri masing-masing termasuk Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Mimika di semua kota study Indonesia, (Jayapura, Manokwari, Manado, Jakarta, Bandung, Semarang, Salatiga, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Bali, Timika dll). Kiranya Pemerintah Kabupaten Mimika dapat memberikan bantuan operasional tunai untuk kebutuhan sembako selama masa isolasi, mengingat bahwa Pelajar dan Mahasiswa adalah tulang punggung pemerintah bangsa dan negara, serta keluarga, maka mereka harus di jaga, lindunggi dan di pelihara oleh pemerintah karena mereka adalah aset masa depan kami.

Dengan demikian mereka bisa terhindar dari bahaya virus Corona (colid 19).

Demikian surat permohonan dan pemberitahuan ini saya sampaikan melalui FB dan WA tolong diteruskan atas bantuan Pemerintah Kabupaten Mimika dalam hal ini kebijakan Bapak Bupati Mimika saya menyampaikan terimakasih Tuhan Yesus memberkati dan melindungi kita semua dari bahaya wabah virus Corona/ colid 19.

 

Rabu 01 April 2020,

Pemohon

Alpius Katagame, SP, M.SI

Tokoh Pemuda Kabupaten Mimika.

 

Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait