Surat TPNPB-OPM Kepada Tuan Yan P. Mandenas

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Rambo Lokbere,bagian kanan,Pejuang kemerdekaan Papua Barat (Dok TPN-OPM)

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.COM--Rancangan draf perubahan kedua undang undang Otonomi Khusus (OTSUS) No. 21 tahun 2021 telah disahkan menjadi UU pada tanggal 15 juli 2021 di  Jakarta. UU ini disahkan setalah mengamandeman 19 pasal dari total 39 bab dan 79 pasal. Dengan di sahkan RUU otonami khusus Papua, secara resmi Jakarta memperpanjang OTSUS di provinsi papua dan papua barat selama 20 tahun kedepan.

 

Menyikapi hal itu, Rambo Lokbere Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) Kodap III Ndugama Darakma mewakili 33 Kodap TPNPB-OPM se Tanah Papua, Dari Hutan Rimbah Ndugama Papua (16/07/2021) mengirimakan surat terbuka untuk Yan P Mandenas dan sejumlah DPR RI di Jakarta.

 

Dalam surat terbuka tersebut, Rambo Lokbere  tunjukan kepada Yan P Mandenas, isi suratnya adalah sebagai berikut:

.

Kepada Yth: Adik Tuan Yan Permenas Mandenas S.Sos.M.Si

Dengan Hormat penuh Kasih Cintaku padamu.

 

Berhubung situasi terakir di Tanah Papua , Ndugama, Intan Jaya Puncak Papua Timika, Sorong Maibart, Pengungan Bintang, Yahokimo, Lani Jaya, Wamena dan sekitarnya.

 

Engkau memang membuat sebua trobosan dan Propesionalmu atas nama darah dan air mata.

 

Mereka yang saat ini di musnah oleh Negara Klonialisme dan Kapitalisme adalah tubuh mu, daramu, jiwamu yang sedang di cabit-cabitkan oleh klonialisme.

 

Kami di Tanah Papua memang sangat membutuhkan seorang Profesional seperti anda yang mengambil keputusan untuk menjelesaikan Konflik bersenjata di Tanah Papua. Namun sangat sayang dan sedih karena tindakan yang anda lakukan adalah di luar Pikiran Rakyatku dan Rakyatmu.

 

Kegagahan dan kegantengan serta kecerdasan akalmu hanya menggunakan untuk dirimu membuat umurmu sudah pendek.

 

Selama 20 Tahun Rakyatmu dan Rakyatku menderita engkau adalah saksi mata dari sejak engkau masih duduk di bangku kuliah  mahasiswa.

 

Jika hari ini kesehatan tubuh dan saku dombet serta  Kendaraan pribadimu semua ful dengan uang namun itu adalah Uang darah Ayahmu dan ibu  Di kampung halamanmu yang di cabit-cabitkan oleh Klonialisme dan kapitalisme.

 

Pada tanggal 15  Juli 2021  adalah hari jadinya Peti Mati untuk engkau akan di kebumikan oleh Klonialisme dan kapitalisme.Rakyat mu dan Rakyat ku sudah membuka tikar lebar-lebarnya untuk duka hidupmu.

 

Adikku Yan Permenas Madenas S.Soso.M.Si  Engkau gagah berani mengambil resiko atas nama penderitaan rakyat Papua selama 20 Tahun  kedepan akan hidup lebih sengsara Punah habis. Namun tidak memperhitungkan dampak keuntungan dan kerugian adalah Konjol.

 

Maka kami Pimpian Militer TPNPB-OPM se Tanah Papua 33 Kodap di bawa Pimpinan Panglima Tinggi Jenderal Gen Goliat Naman Tabuni  sangat mengutuk keras atas nama Allah alam dan Tulang Putih yang sudah mendahului saya dan Kamu, Anda dan Rekan anda Yang sedang berjuang Perpanjangan Penderitaan Rakyat Papua 20 Tahun kedepan.

 

Karena anda seorang Konjol yang bunuh diri tidak mengerti agenda nasional dan internasional terkait perebutan kekuasaan atas Tanah Papua. Sebenarnya engkau dengan kelompokmu mencari mimbar untuk menjari Aspirasi Air mata dan Darah yang sedang mengalir. Namun nafsu dan kebodohanmu membuat engkau menjadi musuh Tuhan, musuh  TPNPB-OPM, musuh Rakyat Papua dan Musu Alam Papua.

 

Saya secara pribadi melihat situasi terakhir Operasi Militer besar-besaran di Tanah Papua adalah hitungan Dunia. Maka saya sampaikan untuk mu Adik Yan Permenas Madenas.S.Sos.M.Si Terimakasih banyak atas dukungan anda TPNPB-OPM akan bangkit dari Pelesok Tanah Papua dan engaku Akan menangis tersedu-sedu.

 

Ini pesan khusus untuk adik Yan Permenas Madenas bahwa:

 

Pertama, Di Tanah Papua adalah Tanah Perjanjian Tuhan  dan Tanah yang di berkati Tuhan. Renungkan sendiri siang dan malam. Ibarat  Adam dan Hawa di Taman Eden.Pada waktu manusia Tuhan uji mereka melalui Si ular pelicik itu.

 

Kedua, Pada Tanggal 15 Juli 2021 Namamu dan nama  rekan-rekanmu  seperjuangan sudah tercatat di buku buku Kehidupan  Allah dan di Sorga dengan Tinta Darah Rakyat Papua. Rakyat Ndugama, IntanJaya, Ilaga Puncak Papua Timika, Pengunungan Bintang, Sorong Maibart, Yahokimo,dan Papua lainya.

 

Ketiga, Adik Tuan Yan Permenas Madenas perlu Ketahui bahwa Perjuangan Rakyat Papua dari Tahun ke Tahun melalui perjuangan Damai dan kini berahli  Perjuangan Bersenjata yang kami sudah didik Rakyat dan generasi muda sampai anak Bayi yang lahir pun  di Tanah Papua adalah Berkarakter kelas kakap Darah Papua  merdeka militer radikal. jika tidak akan Perna anda dan Negara kapitalisme dan klonialisme yang anda latar belakangi itu Merebut dan membangun.

 

Demikian surat dari TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma mewakili 33 Kodap TPNPB-OPM se Tanah Papua untuk Adik Yan Permenas Mandenas S.Sos.M.Si dan rekan rekannya.

 

Ndugama, 16 Juli 2021

 

Rambo Lokbere,

Dari Hutan Rimbah Ndugama Papua,

Pejuang kemerdekaan Papua Barat.

 

#TPNPB-OPM

Baca Juga, Artikel Terkait