Syarat Syarat Tugas Akhir Mahasiswa Paniai Se Indonesia Tahun 2020

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
surat informasi pengumpulan data Tugas Akhir mahasiswa paniai se Indonesia. Tanggal keluar surat pada Senin (28/09/2020).

 

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com---Mulai bulan ini september 2020 sampai 15 oktober 2020 kami meminta data mahasiswa  tugas akhir (TA) mahasiswa Paniai se Indonesia sesuai dengan syarat syarat  yang kami minta. Selasa (29/09/2020).

 

Kepada dinas sosial kab Paniai Ronal Kadepa mengatakan, Kami sebarkan surat tentang pengumpulan syarat syarat tugas akhir mahasiswa Paniai adalah sebuah komitmen bersama pemerintah Paniai. Sebelumnya pembagian melalui bentuk tunai kepada setiap kota study, tetapi salah sasaran sehingga tahun 2020 kami membagian dana tugas akhir melalui via nomor rekening masing masing.

 

lanjut, Kami mau lebih adil, merat dan semua mahasiswa senang. Misalnya satu mahasiswa dapat uang 5 juta, ya semua harus dapat 5 juta, atau 3 juta ya 3 juta, biar adil dan merata, jelas kadepa.

 

lanjut, kami Dinas sosial hanya menfasilitas dan mendata seluruh mahasiswa Paniai setanah air Indonesia. Kami juga akan melakukan semua pemeriksaan perifikasi data  berdasarkan data Forlap Dikti. Jadi, data KTP Forlap Dikti dan nomor rekening sama berarti mahasiswa yang bersangkutan akan dapat.

 

Syarat syarat tugas akhir TA mahasiswa Paniai se Indonesai yang kami minta adalah: Kartu Mahasiswa, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Foto copy buku tabungan, Forlap Dikti, Surat aktif kuliah, Surat izin penelitian, Foto copy SK Yudisum (bagi mereka yang menyelesaikan yudisium tahun 2020). jelas kadepa.

 

Nomor rekening tidak diperbolehkan atas nama orang lain, harus yang bersangkutan dan mahasiswa yang sudah selesai wisuda ditahun 2019 tidak di perbolehkan menerima TA tahun 2020.

 

Mahasiwa yang tidak memenuhi persyaratan diangap tidak memenuhi syarat untuk menerima TA. Batas pengumpulan persyaratan tugas akhir sampai 15 oktober 2020 dan tidak akan kasih kesempatan tahap kedua lagi.

 

Untuk persyaratan dibagi perwilayah. Mahasiswa paniai se Indonesia bisa menghubungi operator perwilayah masing masing. Mahfut telp (0822 4809 2294) wilayah barat. Ananias telp (0821 9785 9954) wilayah tengah. Yonas Gobai telp (0812 4740 1340) wilayah Papua dan papua barat.

 

Mahasiswa paniai se Indonesia ikuti informasi kami, karena ini adil, kalau mahasiswa yang bersuara melalui forum dan organisasi dan segala macam, kami tidak akan dengar karena tidak pada sasaran, sebab pada saat pemeriksaan BPK bukan periksa mahasiswa tetapi kami pihak dinas sosial.

 

Agar mempermudah laporan kami, kami tetap salurkan melalui nomor rekening masing masing mahasiswa Paniai setanah air se Indonesia.

 

Yang berhak mendapat dana tugas akhir adalah mahasiswa Paniai DIII semester (5.6.7) dan stata SI semester (6.7.8).

 

Proses pengriman data mahasiswa sudah kami buka dan batas akhir pengumpulan 15 oktober 2020 dan proses pembayaran kami tidak bisa tentukan tanggal hari minggu bulan, jadi kami tunggu keputasan bupati Paniai bapa Meky Nawipa.

 

Pemerintah tangani sekarang ini adalah uang pemondokan dan dana Tugas akhir (TA) kalau uang pengembangan organiasi, renovasi asrama tidak ada hubungan dengan ini.

 

Uang untuk pemomdokan/kontrakan setiap kota study tidak ada sangkut paut dengan mahasiswa. Itu kami pemerintah yang bertanggungjawab. Kami sudah mengurus dan meminta nomor telp, nomor rekening, kartu tanda penduduk (KTP) kepada pemilik kontrakan. jelas kepala dinas social kab Pania Ronald Kadepa kepada wartawan kabarmapegaa.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait