Terbentuk Badan Formatur FK-PMLHK di Jayapura 

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana Rapat Bersama di Aula Asrama Serviam Kamuu, Waena, Jayapura, Papua pada Sabtu (06/03/2021).

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.Com - Badan Formatur, Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura terbentuk melalui rapat bersama di Asrama Serviam Kamuu, Perumnas I Waena pada Sabtu (6/3/202) kemarin.

 

Rapat pemilihan badan formatur  berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir.

 

Andreas Iyai, Ketua terpilih Badan Formatur FK-PMLHK di Jayapura mengatakan dirinya sangat bersyukur sebab  bisa terpilih   untuk melahirkan pengurus baru masa bakti tahun 2021/2022. "Saya sangat bersyukur sekali jadi ketua badan Formatur untuk melahirkan pengurus baru nanti," Katanya.

 

Kata Dia, dirinya sangat berharap masukan, arahan dan  keterlibatan dari seluruh anggota FK-PMLHK yang ada di Jayapura demi melahirkan pemimpin baru, tandasnya.

 

Sementara itu, Simon Tebai Ketua FK-PMLHK di Jayapura mengatakan, dirinya sangat bangga sebab hari ini telah terbentuk badan yang akan melahirkan pemimpin baru bagi Orang Kamuu di Jayapura. "Saya bangga sebab hari badan Formatur terbentuk untuk melahirkan pemimpin baru bagi orang Kamuu di Jayapura selama satu tahun mendatang," tutupnya.

 

Pewarta: Monchest/KM

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait