Terbentuknya Tujuh Kelompok Pembersih Kota, Bupati Paniai Minta Datakan Anggotanya

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

6 Bulan yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Bupati Paniai, Mekcy Nawipa. Ist

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.com-- Bupati Paniai, Mecky Nawipa mengatakan telah terbentuk tujuh  kelompok pembersihan Kota ini. Kelompok tersebut telah kami terima secara resmi di lingkungan Kabupaten Paniai.


"Saya mengajak supaya tujuh kelompok yang terbentuk, masing-masing ketua segera mendatakan nama anggotanya dalam minggu ini," jelas Bupati saat memimpin pertemuan di aula kantor Bupati Paniai, Jumat (1/2/2019)

 

Kata  Mecky, kami akan mengatur sesuai aturan dan mekanisme yang ada. "Selain itu atasnama Pemerintah Paniai tetap akan membayar sesuai hasil  kerjanya dan keringatnya," jelas  Bupati Paniai dalam pertemuan  yang dihadiri, wakil bupati Paniai, didampingi kepala Dinas lingkungan hidup, Sekda Kab Paniai, serta beberapa  OPD di lingkungan Kabupaten Paniai.

 

"Saya minta supaya setiap kelompok beranggotakan 50 orang supaya memudahkan kami mengontrol. Dan dengan tegas saya minta supaya jangan memasukan anggota pembersih kota yang masih umur sekolah,"  katanya saat diwawancara media 
kabarmapega.com.

 

Kemudian salah satu perwakilan dari pembersih kota,  Welmina Adii mengatakan kami kami siap mendatakan nama-nama anggotanya sesuai dengan yang diminta Buptai.


Welmina mengaku ketujuh kelompok yang terbentuk siap kerja, tetapi kata Welmina, kami minta satu hal kepada Bapak Bupati supaya  menyiapkan  tempat pembuangan sumpah dan perlengkapan. "Segala fasilitas dinas terkait  diantaranya, Mobil angkut sampah,  dll," pinta Welmina yang juga sebagai salah satu  ketua kelompok dari ketujuh kelompok yang terbentuk.


Pewarta: YN
Editor: Manfred Kudiai

#Pemerintahan

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait