Tim Formatur Pemilihan Presiden IPMAPA Yogyakarta Sukses Dibentuk

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Mahasiswa/i Papua Yogyakarta Saat diskusi bentuk Formatur Pemilihan Presiden IPMAPA Yogyakarta. Foto : Awega Nawipa/KM.

 

 

Yogyakarta, KABARMAPEGA.com--Untuk memulai persiapan pemilihan Presiden Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Daerah Istimewa Yogyakarta (IPMAPA D.I.Y) kedepan pengurus masa bakti berjalan mengadakan rapat pembentukan badan formatur. Bertempat Asrama Kamasan I Yogyakarta. selasa (28/09 2021).

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Aris Yeimo selaku ketua presiden (IPMAPA) di Yogyakarta bersama tim penggerak dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa Papua Yogyakarta.

 

Dalam rapat itu selain pembentukan formatur juga ada evaluasi umum terkait kevakuman yang terjadi beberapa tahun terakhir dan isu-isu terkini yang berkembang.

 

Keputusan pertemuan tersebut menghasilkan tim formatur sebagai berikut (ketua) Romario Wantik (sekretaris) Paulus Tekege (bendahara) Yohanes Nawipa.

 

Badan formatur terpilih merencanakan akan menggelar rapat dalam waktu dekat guna melengkapi formasi sekaligus menyusun persiapan teknis dan strategi dalam rangkah menyukseskan kegiatan pemilihan presiden baru IPMAPA Yogyakarta.

 

“Ada rapat khusus dalam minggu berjalan dengan agenda menyangkut dengan pembahasan tata cara kerja formatur termasuk penentuan iuran wajib per paguyuban dan tanggal pelaksanaan kegiatan nanti serta semua kesiapan persiapan” Jelas ketua tim formatur kepada awak media Kabarmapega.com saat di temui di aula asrama Papua usai rapat.

 

Pewarta: Yubal A. Nawipa/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait