Timsus dan KPU Deiyai Ajak Masyarakat Tetap Tenang selama Pilkada

Cinque Terre
Alexander Gobai

5 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

DEIYAI, KABARMAPEGAA.com—  Tim  sukses kandidat nomor urut 1 kabupaten Deiyai, Seprianus Bunai mengatakan KPU Deiyai telah melakukan tahapan jadwal Pilkada serentak 2018 sesuai dengan yang ditetapkan KPU Republik Indonesia. Kamis (22/3/2018).

 

“Pencalonan Bupati Deiyai dan Wakil Bupati Deiyai hanya empat pasangan yang disahkan oleh KPU Deiyai, diantaranya: No urut 1,  Ateng Edowai - Hengki Pigai; no urut 2, Keni Ikomou - Abraham Tekege (Jalur Independen); no urut 3,  Dance Takimai - Roby Dawapa dan no urut 4,  Inarius Dou - Anakletus Doo diusung melalui Parpol pelaksanaan pilkada serentak 2018,” ujarnya saat ditemui awak media, via telepon sellurel.

 

Untuk itu lanjut Bunai, tahapan awal telah dilaksanakan dengan baik, lancar sesuai tahapan, sehingga untuk tahapan selanjutnya kami yakin KPU Deiyai akan menjalankan tugas dengan aman dan tak terkendli.

 

“Tahapan-tahapan Pilkada berjalan baik, sesuai mekanisme yang ada, sehinga  seluruh masyarakat Deiyai tenang dan aman, damai dan tentram selama Pilkada ini,” kata Bunai selaku tim sukses kandidat no urut 1 ini.

 

Harapnya, kepada seluruh Paslon maupun tim sukses  harus mengikuti tahapan dan jadwal bahkan mekanisme pilkada serentak 2018 agar kita akan bersain secara sehat dan profesonal sesuai berundang undang yang berlaku.

 

Tempat yang terpisa Ketua KPU Deiyai, Medex Pakage mengatakan harapan lima komisioner bahwa Pilkada tahun ini, aman dan damai untuk.

 

“saya harap selama menyelenggarakan Pilkada serentak 2018 di Deiyai,  seluruh masyarakat dapat mengikuti tahapan dan jadwal  secara baik dan profesional,” katanya kepada media ini.

 

Katanya semua aman dan tenang selama proses pendaftaran sampai saat ini. “Pilkada ini  agenda nasional dan bukan agenda daerah, sehingga saya mengajak kepada semua pihak untuk tetap tenang mengikuti setiap tahapan-tahapan dan jadwal,” tutup ketua KPU.

 

Pewarta: Yulianus Nawipa

Editor   : Manfred Kudiai

Baca Juga, Artikel Terkait