Toko Gloria Hadir Dengan Berbagai Buku Rohani

Cinque Terre
Yunus Eki Gobai

1 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Contributor
Toko buku Rohani Gloria di Timika. Foto: Yunus Gobai/KM

 

TIMIKA,KABARMAPEGAA.com-Selain sebagai salah satu kota perusahan raksasa milik Amerika, di kota Timika juga merupakan salah satu kota dengan mayoritas agama Kristen. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh penjual buku-buku rohani di kota Timika.

 

Salah satunya adalah Toko Buku Gloria”. Selain menjual buku-buku yang bisa menyegarkan dahaga tentang Rohani anda. Toko Gloria juga kedepan berencana menjual beberapa aksesoris rohani dan perlengkapan gereja dengan harga yang sangat terjangakau.

 

Misalnya CD tentang lagu rohani, Jubah dan Stola dengan berbagai pilihan warna, Berbagai Jenis Mimbar, Kotak Persembahan, Berbagai Jenis Poster Heaven, Minuman Perjamuan, Kertas Kado bertema rohani, Salib, Taplak Mimbar, berbagai macam hiasan dinding yang bertema rohani, dan berbagai macam aksesoris lainnya yang bisa anda pilih dengan sesuka hati.

 

Pilihan harganya pun bervariatif mulai dengan harga Rp. 100 sampai dengan yang paling mahal yaitu dengan harga Rp 250. untuk Aksesoris rohani akan lihat dengan Harganya Misalnya 1.500 sampai dengan 2.500.00.

 

Menurut Gloria selaku penjaga Toko buku Gloria, untuk kota Timika sudah berdiri Insiatif sejak desember 2009 dan akan memasuki usia yang ke sepuluh pada desember tahun ini. Sedangkan omset perbulan kalau sedang ramai bisa mencapai 5 juta rupiah perbulannya, nah kalau sepi itu yang bisa menjadi kendalanya mas, ungkap wanita 24 tahun ini.

 

Di tanya soal harapan kedepannya untuk Toko buku Gloria, wanita kelahiran sumatra ini mengatakan bahwa, semoga Toko Gloria ini lebih rame lagi dan bisa bertahan di era ini lebih lama lagi, dan tentunya mampu memenuhi ekspetasi maupun menambah refrensi rohani bagi masyarakat Papua kota Timika sendiri.

 

Jadi, jika anda ingin membeli buku dan lagu-lagu rohani dikota Timika, silahkan mampir di Toko Gloria yang terletak di Jln, Budi Utomo,Jln. Masuk Kesehatan, Timika Indah Papua. (*)

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait