Turnamen Bola Voli IPMANAPANDODE CUP I  Dibuka

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana upaca pembukaan turnamen Voli IPMANAPANDODE CUP I. (Anton F Gobay/KM)

 

MANADO, KABARMAPEGAA.com-- Bertempat di lapangan Voli halaman asrama Kamasan V Putra Papua di Manado, Sabtu (23/02/2019), turnamen Bola Voli IIPMANAPANDODE CUP I resmi dibuka.

 

Untuk merebut piala IPMANAPANDODE CUP I ini, sedikitnya 16 team putra dan 8 team putri ikut meriakan Open Turnamen Bola Volly ini. Turnamen ini diselenggarakan dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (Ipmanapandode) Sulawesi Utara.

 

Ketua Panitia Zadrak Kegou Berharap mengatakan dirinya berharap siapaya para Pelatih ataupun manager dapat membawah timnya dengan sebaik-baiknya dan dirinya minta suapaya keamaan serta kenyamaan dijaga bersama.

 

"Untuk rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras dan terselenggaranya Bola Volli ini, ini tetap semangat sampai turnamen usai," bebernya kepada kabarmapegaa.com saat diwawancara.


Untuk itu, Zadrak tidak menginginkan ada keributan dalam pertandingan ini, baik pemain bahkan sporter. "Selamat bertandiing, junjung sportifitas. Semoga pertandingan Turnamen IPMAPANDODE CUP ini berjalan Lancar dan Aman."


Sementara itu pembina Organisasi Ipmanapandode Joglo, Markus Makai menghimbau kepada perserta Pemain agar melaksanakan pertandingan dengan Menjunjung tinggi  sportifitas dan kersama yang baik, demikian juga kepada seluruh Pendukung pertandingan masing-masing tim.


Turnamen IPMAPANDODE CUV I ini, lanjut Markus,  kita bisa Menjalin tali Persaudaraan Mahasiswa Papua yang ada di manado Sulawesi Utara antar Mahasiswa papua dan Mahasiswa non-Papua.


"Kegiatan Ini kita laksankan dalam Rangka Mengembangkan batas minta Bakat dan  potensi  yang Kita miliki dari Masing-masing kita Khususnya Mahasiswa Papua Yang ada Sulawesi Utara,"  ujurnya Markus dalam sambutan yang dipetik media ini.
 

Pantauan media ini,  Upacara pembukaan Turnamen IPMAPANDODE CUV I di Bukakan Oleh Badan Pengurus IPMAPANDODE Bernadus Agapa tepat pada pukul 08:00 WITA. Setelahnya peserta turnamen lanjut dengan pertandingan mengisi babak pengisian.


Pewarta: Anton F Gobay
Editor: Manfred Kudiai/KM

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait