Turnamen Futsal Bupati Paniai Cup I Dibuka

Cinque Terre
Yunus Eki Gobai

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Kontributor
Ketua KONI Yanpit Nawipa membuka turnamen Futsal Bupati Cub I di Halaman RSUD Paniai, Madi.

 

Paniai,KABARMAPEGAA.Com- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Kabupaten Paniai, Yanpit Nawipa resmi membuka turnamen Futsal Bupati Cup I. Pembukaan ini dilaksanakan di lapangan Futsal Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Paniai. Kamis, (9/12/2021).

 

Dalam sambutan pembukaan, Yanpit Nawipa meminta kepada seluruh club yang akan bertanding agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Ini disampaikan agar iven tersebut dari awal hingga akhirnya dapat berjalan lancar.

 

"Saya minta sportivitas semua tim dalam bertanding. Kalah menang itu soal biasa". harapnya

 

Dijelaskan, turnamen ini terselenggara atas kerjasama pemerintah daerah dengan KONI Paniai. Hal tersebut dilakukan guna memberikan semangat baru bagi kaula muda di daerah ini.

 

Setidaknya lanjut Nawipa, dari kegiatan yang dilaksanakan bakat dan potensi muda mudi dapat tersalur dalam kegiatan tersebut.

 

"Jadi, Koni kan hanya sebagai wadah yang memberikan ruang bagi potensi muda mudi untuk disalurkan. Tahun depan, kami akan lakukan hal yang sama. Tak hanya ini saja namun juga di cabang olahraga lainnya,"ujarnya

 

Sementara itu, ketua Panitia turnamen Futsal. Andrian Yeimo mengatakan, turnamen futsal ini diikuti oleh 18 club dengan sistem bertanding setengah kompetisi.

 

Kata dia, untuk pertandingan pembukaan ada 4 tim yang bertanding yaitu bayangkara FC Atibu FC dan Kufoi FC Anthiokia Center.

 

"Pertandingan pembukaan antara Bayangkara vs Atibu berakhir 1 sama. Berikutnya akan dilanjutkan dengan tim lainnya", jelasnya

 

Turnamen Futsal Bupati Paniai Cup I ditanggapi positif oleh warga. Ini ditandai dengan banyaknya penonton dan sporter yang menyaksikan laga pembukaan iven tersebut diselenggarakan. (*)

#Olahraga

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait