Turnamen IPMANAPANDODEI CUP I Berakhir Meriah

Cinque Terre
Alexander Gobai

3 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPUARA, KABARMAPEGAA.com – Turnamen IPAMANAPANDODEI CUP I  Berakhir meriah. Turnman yang digelar dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPAMANAPANDODEI) Kota Malang dalam rangka pencarian dana untuk menyukseskan Natal Sejawa dan Bali. Turnamen yang diselenggarakan diantaranya, Bola Voli, Putra dan Putri. Dan bola Futsal, Putra dan Putri.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada 40 Tim yang sudah memerihkan turnamen Voli dan Futsal. Dan kepada semua mahasiswa, Pemuda dan pemerintah Kota Jayapura yang telah bekerjasana dan memberikan fasilitas tempat hingga akhirnya turnamen berakhir dengan baik,” kata Ketua Panitia turnamen IPMANAPANDODEI CUP I, Ina Nawipa Kepada kabarmapegaa.com di Abepura, Kamis (10/5).

 

Kata dia, turnamen yang digelar kurang lebih satu bulan itu, yang dimulai dari Pertengahan April hingga 10 Mei 2018 berlangsung dengan aman dan terkendali.

 

“Selama berlangsung turnamen itu dapat berjalan dengan baik, karena ada kerjasama dari semua pihak. Meski, ada hambatan dan kelalaian dalam berlangsungnya turnamen itu. Maka, saya minta maaf,” katanya.

 

Nawipa berharap, dalam pembagian hadia bagi para juara agar dapat diterima dengan besar hati.

 

“Maka, saya berharap, jangan melihat dari besar dan kecilnya hadia. Namun, dapat dilihat dari kerjasama tim yang sudah melangsungkan turnamen hingga memenangkan turnamen itu dengan baik,” harapnya.

 

Ia menyebtukan hasil juara-juara turnamen IPAMANAPANDODEI CUP I, diantara, Voli putra, Kedegapo A (Juara satu), Pemuda Betesda (Juara Dua), YKPMY (Juara Tiga. Voli Putri, Alie (Juara Satu) Lehim (Juara Dua) dan  Bomou (Juara Tiga). Futsal Putra, BMW FC (Juara Satu), Angkos (Juara Dua) Nindi Papua (Juara Tiga).  Futsal Putri, Noken FC (Juara Satu), Wanpan (Juara Dua), Makoma (Juara Tiga).

 

Sementara, Kepala Suku Mee di Wilyah Tabi, Nus Gobai menyatakan, ucapan terimakasi kepada Panitia yang sudah bekerja keras dalam menjaga tali persaudaran dengan aman dan damai. Sehingga, selama berlangsungnya turnamen bisa berjalan dengan baik.

 

“Saya bangga dengan anak-anak muda yang sudah menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam  berlangsungnya turnamen itu. Itulah Budaya Suku Mee yang masih memegang kerjasama dan kebersamaan,” ungkapnya.

 

Ia berharap kedepan, melalui turnamen-turneman dapat memberikan nuasa kebersamaan dan kekompokan  serta tali persaudaraan yang erat.

 

“Mari kita ciptakan kebersamaan itu di kota Jayapura dan dimana saja,” harapnya.

 

Pewarta    : Alexander Gobai

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait