USTJ:  Yayasan Telah Menandatangani Surat Persetujuan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Foto bersama setelah menandatangi surat pernyataan. (Yudas/KM)

 

JAYAPURA, KABAR MAPEGAA. Com --- Badan Eksekutif Mahasiswa, Perguruan Tinggi, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura  (BEM PT USTJ)  dan Ketua Yayasan Bhineka Tunggal Ika, (YBTI USTJ),  memutuskan surat persetujuan  terakhir  pada hari Selasa (11/6).

 

Pada kesempatan itu, Presma PT. USTJ, Alexander Gobai menyerakan 9 tuntutan  kemudian ditandatangi pihak kampus. “Tuntutan  mahasiswa telah ditandatangi  oleh  Ketua Yayasan, Rektor USTJ, Lembaga Kampus, Dosen USTJ, Mahasiswa/I dan Bem PT USTJ.,”  kata Alexander.

 

Alexander mejelaskan dengan ini kita akan kerja sama dengan baik, untuk perubahan Kampus ini,  dan mahasiswa adalah salah satu  agen perubahan  bagi dunia pendidikan, Swasta, Masyarakat, Untuk ke arah yang lebih baik.

 

“Saya harapkan kepada mahasiswa dan Dosen. Dari sekarang , hari ini,  kita harus mampu mengelolah kampus ini dengan  baik serta membangun kerja sama yang baik antara  Yayasan, Lembaga, Organisasi Kampus Orkem, Dosen, dan Mahasiswa. Bekerjasama bergandengan tangan untuk perubahan kampus USTJ  ini Kedepan yang akan lebih baik lagi,” paparnya.

 

Aspirasi Mahasiswa Bem PT USTJ telah diterima baik ole  Ketua Yayasan, YBTI, Allih Kastelah dan mendatangani surat persetujuhi . Persetujuan ini dilaksanakan dari  aulah USTJ pada hari Selasa Pukul 2.15 Wp.

 

Kastelah mengaku  dirinya mewakili yayasan. permintaan tersebut akan dikabulkan dalam bentuk surat persetujuan dirinya telah menandatangani surat tersebut .

 

“Hari ini adalah Momen hari memutuskan surat persetujuan antara  Mahasiswa Orkem, Bem PT USTJ, Ketua Yayasan, Rektor, Dosen, Lembaga Kampus,   bagi kaum intelektual untuk menyuarkan Kampus USTJ ini,” katanya. 

 

 

Pewarta  : Yudas A Nawipa

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait