Yohanes Nawipa Buka Ternamen Futsal IPMANAPANDODE CUP VI

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

16 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Spanduk Futsal IPMANAPANDODE CUP VI

 

Yogyakarta, KABARMAPEGAA.com—Ketua panitia, Yohans Wonai Nawipa membuka pertandingan turnamen futsal kompetisi putra dan putri IPMANAPANDODE CUP IV dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai, kota study Yogyakarta dan Solo. Bertempat Lapangan Futsal Sport Academy Yogyakarta. Jumat, (12/11/2021).

 

Yohanes W Nawipa selaku ketua panitia mengatakan, Kami mengadakan turnamen futsal sebagai bentuk persatuan dan kesatuan antara mahasiswa dan pelajar papua serta non papua di Yogyakarta.

 

maka itu, Saya minta dalam pertandingan ini menjaga sportifitasnya tim, nama baik diri, organisasi dan harapannya sukses pertandingan ini.

 

Kemudian, Total dana yang kami gunakan dalam pertandingan ini kata Yohanes adalah 11 juta. Dana tersebut di peroleh dari beberapa sponsor dari APMD, Telkom dan Binterbusi dan kerja keras dari panitia serta anggota IPMANAPANDODE JOG-LO.

 

Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung kami dalam pertandingan ini. Tuhan memberkati usaha dan jari payah selanjutnya.

 

Saya berhadap, Dalam pertandingan ini, Tim yang telah terdaftar putra dan putri berjumlah 32 tim putra dan 16 tim putri.  Dalam turnama ini putra maupun putri 48 tim akan berlaga di lapangan futsal ini selama dua hari 12-13 november 2021.

 

lanjut Nawipa, Pertandingan ini bukan pelajar dan mahasiswa  papua saja tetapi mahasiswa non papua Jawa, Kei, Sumatra dll, tutup Yohanes.

 

Agustinus Kudiai selaku Sekertaris panitia mengatakan, menang dan kalah itu hal biasa tetapi yang luar biasa adalah bagaimana cara bermain dengan baik.

 

Selaku senioritas Kalowardus Dogomo mengatakan, pertandingan ini bertujuan mengenal mengenal antara mahasiswa sekaligus memberi pelajaran kepada adik adik sebagai tongkat estafer kedepan.

 

Sambutan badan pengurus IPMANAPANDODE Abraham Magai mengatakan, semua tim hadir tepat waktu agar pertandingan ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama.

 

Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan aman dan damai dan saya berharap pertandingan ini berjalan lancar. Kita satu sekarang dan selamanya. jelas Magai.

 

Editor: Admin/KM

 

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait