Yos Nawipa Bantu Bama Kepada Mahasiswa IKAPPMMA Jayapura

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
CP : Anggota MRP, Yosias Nawipa beri bantuan kepada Mahasiswa IKAPPMMA Jayapura. (Foto: Dok KM)

 

JAYAPURA. KABAR MAPEGAA.com --Adanya virus covid 19 yang merajah lelah,  Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) Pokja Adat,  Yos Nawipa membantu bama kepada mahasiswa ikatan pemuda pelajar, mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA), Jayapura, Rabu (31/03/2020).

"Saya membantu bama ini untuk makan bersama selama beberapa bulan mendatang," Kata Nawipa kepada kabarmapegaa.com.

Ia berharap, jangan main banyak,  jalan jalan ke tempat rame,  keluar rumah tanpa keperluan karena diluar sana banyak masalah salah satunya masalah virus corona.

"Saya kasih bama ini agar adik adik bisa makan bersama dan tetap semangat mengikuti aktifitas harian," Ucap singkat Nawipa.

Pokja Adat Utusan Meepago itu,  juga berharap perlu ikuti aturan yang ditetapkam pemerintah walikota guna mencegah penularan virus covid 19.

"Setidak-tidaknya terapkan pola hidup sehat dan jangan lupa bila keluar gunakan Masker," Harapnya. 

Sementara, Ketua IKAPPMMA Jayapura Gerdadus Nakapa mengucap terima kasih  kepada Anggota MRP yang membantu bama guna menunjang kebutuhan hari-hari dan aktivitas selama libur Nasional demi mencegah virus covid 19.

"Selama beberapa hari ini,  kami tinggal di rumah dan tidak  keluar. Kami pikir makan minum. Namun kami merasa senang hari ini karena dapat bantuan bama," Katanya.


Pewarta : Noak Yogi

Editor  : Admin

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait