Yosia Tebai Dilantik jadi Ketua IPMANAPANDODE Joglo

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

6 Hari yang lalu
KABAR PAPUA

Tentang Penulis
Suasana Pelantikan BPH Ipmanapandode Joglo Foto : Petrus Tebai/ KM

 

YOGYAKARTA,KABARMAPEGAA.com--Bertempat di Asrama Mahasiswa Dogiyai, Sekertaris Formatur   Emanuel Mote  Melantik Yosia Tebai menjadi ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Kota Studi Jogyakarta, Jawa tengah  dengan masa jabatan 2020/2021.


Ketua Badan Formatur,  Elia Kamo meyampaikan kepada ketua beserta perangkat lainnya yang baru dilantik  itu merupakan amanah yang harus dijaga dengan penuh tanggung jawab. Ia juga mengingatkan mereka agar  ikhlas dalam bekerja untuk memajukan organisasi Ipmanapandode Joglo.

 

“Selain itu seorang ketua organisasi Pelajar dan Mahasiswa juga harus mengsukseskan program kerja,”  Ujar Kamo.

 

Ia pun meminta pengurus baru untuk mengutamakan kepentingan bersama untuk mencapai visi-misinya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Petrus Tebai  selaku BPH  lama menyampaikan terimakasih banyak kepada Semua angggota Ipmanapandode yang sudah percaya kami untuk memimpin Ipmanapandode selama satu Tahun yang sudah berlalu.

 

Petrus juga berpesan kepada semua agar tetap menjaga kekompakan dan semangat berorganisasi ,dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam organisasi.

 

“Organisasi ada untuk kita belajar. Kita jangan main-main dengan Ipmanapandode, kita harus tekuni organisasi pasti kita bisa berorganisasi dengan baik dan bisa belajar banyak hal positif dalam organisasi,” Ucapnya Lelaki asal Dogiyai.

 

Yosia Tebai, Ketua Pelajar dan Mahasiswa yang baru menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan  semua  pelajar dan mahasiswa kota studi Jogyakarta dan sekitarnya. Ia juga berharap seluruh anggotanya terus memberikan dukungan penuh terhadapnya, agar tercapai tujuan bersama.

 

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semua.  Semoga saya dapat memegang dan melaksanakan amanah ini dengan baik yang tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak,”  tutup Yosia Tebai.

 

Adapun mereka yang dilantik pengurus baru Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Joglo sebagai berikut,  Ketua Yosia tebai, Wakil ketua Petronela Mote, Sekertaris Paulus G Tekege dan Bendahara Deki Agapa.

 

Dalam pantauan media ini, usai pelantikan badan pengurus baru peneyerahan aset dari pengurus  lama ke pengurus baru.

 

Pewarta     : CR6/KM

 

Editor        : MP

Baca Juga, Artikel Terkait