Yuliance Adii Pimpin UKM-KMK St. Alexander UNCEN

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

9 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Yuliance Adii Ketua terlantik Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) St. Alexander Universitas Cenderawasih Masa Bakti Tahun 2020/2021, (Dok. Pribadi/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM–Yuliance Adii pimpin Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) St. Alexander Universitas Cenderawasih masa bakti tahun 2020/2021. Kegiatan pelantikan pengurus baru dilangsungkan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cederawasih pada (09/10/2020) kemarin.

 

Dirinya mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim kerja yang telah bekerja keras dari saat pemilihan hingga hari pelantikan bisa berjalan dengan baik, sehingga dirinya bisa dilantik sebagai ketua umum. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim kerja yang telah bekerja keras dari pemilihan hingga hari pelantikan bisa berjalan dengan baik, sehingga saya dilantik sebagai ketua umum,” ungkapnya kepada media kabarmapegaa.com.

 

Dia mengatakan  selanjutnya siap menjalankan setiap program kerjanya dengan baik. “Selanjutnya kami akan jalankan setiap program kerja kami dengan baik,” katanya.

 

Kata Adii, sebelum melaksakan program kerja dirinya akan menghadirkan setiap pengurus dan senior alumni serta Pembina untuk duduk diskusi bersama agar programnya bisa berjalan dengan baik. “Baik hal pertama yang saya akan lakukan adalah duduk dan diskusi bersama kami pengurus, senior alumni serta Pembina supaya kita bisa dapat wawasan dari mereka,” pungkasnya.

 

Disamping itu salah satu senior Unit Keluarga Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) St. Alexander Universitas Cenderawasih, Elias Gobai mengatakan, sangat bersyukur sebab hari ini badan pengurus baru masa bakti tahun 2020/2021 terlantik. “Kami sangat bersyukur sebab hari ini pengurus baru bisa terlantik untuk menjalankan roda organisasi ini,” rasa terharunya.

 

Gobai, mengaharapkan pengurus baru yang terpilih harus menjalankan kepercayaan ini dengan baik karena disini tempat untuk belajar. “Harapan saya pengurus baru harus menjalankan kesempatan ini dengan baik, karena ini moment kalian untuk belajar,” Harapnya.

 

Ditempat yang sama, RD. Yohanes Kayame, S.s., M. Hum, selaku pastor moderator mahasiswa katolik keuskupan Jayapura mengatakan dirinya sangat apresiasi kepada pengurus baru yang dilantik dan bisa memimpin organisasi ini. “Saya selaku pator moderator sangat apresiasi kepada pengurus baru yang terlantik hari ini,” katanya.

 

Kayame, mengatakan dirinya sangat mengharapkan kepada pengurus baru yang terlantik harus menjalankan roda organisasi ini dengan baik. “Saya harap kepada pengurus baru harus jalankan organisasi ini dengan baik,” harapnya.

 

Pewarta : Monchest

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait