Yuliance Logo Pimpin UKM-KMK Sub FKM Uncen Masa Bakti Tahun 2020/2021

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Yuliance Logo, Ketua Sub Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih, Masa Bakti Tahun 2020/2021, (Dok. Pribadi/KM)

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Yuliance Logo pimpin  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Keluarga Mahasiswa katholik (KMK) Sub Fakultas Kesehatan Masyarakat  Universitas Cenderawasih, masa bakti tahun 2020/2021.

 

Kegiatan pelantikan di langsungkan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih, pada (09/10/2020).

 

Seusai pelantikan Yuliance  Logo, mengatakan  dirinya sangat ragu dan takut tetapi siap menerima karena ini proses belajar. "Saat saya disebut nama sebagai ketua saya merasa takut dan malu, tetapi saya siap menerima karena ini proses untuk saya belajar," Ungkapnya Kepada Media Kabarmapegaa.com.

 

Dia mengharapkan, dukungan baik secara moril maupun materil dalam memipin organisasi ini kepada setiap senior Mahasiswa Katolik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih yang ada. "Saya baru mau belajar jadi saya mohon dukungan dan arahan dari kakak- kakak senior," Harapnya.

 

Disamping itu, Fransiskus Yobee Ketua  demisioner Keluarga Mahasiswa Katholik Sub  Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih, mengatakan  dirinya siap mendampingi adik-adik pengurus baru yang terpilih dalam menjalankan setiap program kerja. "Kami siap mendampingi dalam menjalankan program kerja kalian, yang penting harus ada garis koordinasi kepada kami senior," Tuturnya.

 

Dia, mengharapkan juga kepada  setiap senior mahasiswa Katolik yang ada di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih, harus mengarahkan adik-adik yang baru terpilih agar kebersamaan kekeluargaan selalu nampak. " Saya harap kepada senior harus mohon arahkan kami selalu, agar kekompakan dan kekeluargaan kita terlihat terus," tutup Mahasiswa Semester V Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih itu.

 

Pewarta : CR 07/Pace Berantakan

Editor : Monchest/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait