Yuliten Anouw Siap Dukung FK-PMLHK Jayapura

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

15 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Yuliten Anouw, salah satu anggota Majelis Rakya Papua (MRP) dari Pokja Adat Wilayah Meepago.

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Yuliten Anouw salah satu anggota Majelis Rakya Papua (MRP) dari Pokja Adat Wilayah Meepago mengatakan, dirinya siap mendukung Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura secara moril maupun materil. Hal tersebut di ungkapkan  Anouw kepada media Kabarmapegaa.com di Kota Raja, Jayapura Papua. Kamis (12/11/2020) kemarin.

 

"Saya siap mendukung baik secara materi maupun moril dalam menjalankan organisasi-organisasi pelajar dan mahasiswa Lembah Kamuu kota Jayapura ini," Ungkapnya sesuai memberikan bantuan sumbangan Kepada panitia seminar sehari Bahaya Narkoba, Miras dan HIV AIDS terhadap Roda Kehidupan Orang asli Papua yang rencananya akan di laksanakan pada Sabtu 21 November 2020.

 

Kata dia, Kedepannya  siap mendukung asal harus ada koordinasi sebelum jauh. "Saya siap dukung asalkan harus ada koordinasi sebelum jauh," Katanya.

 

Sementara itu, Simon Tebai Ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura  mengatakan, dirinya bersyukur sebab bisa didukung sehingga kegiatan seminar yang rencanakan nanti bisa terlaksana dengan baik. "Kami sangat bersyukur karena dari bantuan ini kita bisa laksanakan kegiatan kami ini dengan baik nanti," Pungkasnya.

 

Pewarta: Konekunu Tebai/KM

Editor: Admin/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait