Yus Idris Gobai Terpilih Ketua KNPI Paniai

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
(usai musda ke III Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Paniai. Yus Gobai Terpilih ketua). Jumat (18/09/2020)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM---Melalui Musyawara Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Paniai telah terpilih ketua Yus Idris Gobai, Salmon Nawipa sekertaris dan Deki Gobai bendara. Acara ini resmi di buka oleh bupati paniai yang mewakili Bapa Ofni Yeimi SE selaku kepala seksi Dinas PD3a kabupaten Paniai bertempat  hotel Getz Nabire Papua jumat (18/09/20200) kemarin.

 

Saya Yus Idris Gobay Ketua DPD KNPI Paniai terpilih pertama, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Meky Nawipa yang mana telah memfaslitasi  dan  menyediakan bantuan dalam rangka melaksanakan rapat Pimpinan (RAPIM) dan  Musawara Daerah (MUSDA) ke III di Nabire.

 

Kedua Lanjut Gobai “Dimana dengan terpilihnya pengurus baru ini kami akan rekonsiliasi kembali kepada pemuda pemudi Paniai”

 

Ketiga kata Yus “kami akan bekerja. Kami adalah mitra kerja pemerintah Paniai. Kami juga bekerja sesuai visi misi pemerintah dalam hal bupati Kab Paniai untuk melaksanakan agenda agenda kepemudaan Paniai.”

 

Lanjut Keempat “Agenda agenda yang selama ini fakum Yus Gobai ketua terpilih berharap untuk bagaimana dapat membuka ruang untuk kerja membuat sesuatu yang nampak ditengah masyarakat” tutupnya.

 

Bupati paniai yang mewakili Bapa Ofni Yeimi SE selaku kepala seksi Dinas PD3a kabupaten Paniai mengatakan “Pemerintah akan siap bergandeng tangan bersama dengan pengurus KNPI baru agar kedepan berjalan baik.” Jelasnya.

 

Stepanus Gobay Ketua Panitia  menyampaikan  sesuai mandat dari ketua Karateker kami sudah mempersiapkan kegiatan ini selama dua minggu dan telah melaksanakan kegiatan Rapim dan Musda berjalan aman.

 

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Paniai ketua lama Alexsander Degei menanggapi "Pelaksanaan Musda KNPI kabupaten Paniai  jumat (18/09/2020) di Hotel Gren Nabire dinyatakan ilegal."

 

lanjut Degei, “Legalitasnya menyatu pada anggarang dasar dan anggarang rumah tangga KNPI secara nasional dimana tidak hadir ormas dan dewan pengurus distrik belum mengikuti kegiatan Musda maka pandangan muka umum Musda dinyatakan illegal sebab hak suara dan hak rekomendasi yang di berikan adalah Ormas dan KNPI Distrik.” Jelas Alex melalui via medsos setelah menghubungi media ini. sabtu (19/09/2020).

 

Saya berpesan kepada  pimpinan DPD I KNPI Papua, ketua umum Albert Wanimbo perlu pengatur menyatu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI secara nasional. Tutupnya.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Olahraga

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait